Cara Membuat Rumah atau Tempat yang Kita Suka Menjadi Pokestop dan Gym Pokemon GO

Cara Membuat Rumah atau Tempat yang Kita Suka Menjadi Pokestop dan Gym Pokemon GO. Mau menjadikan rumah kita atau tempat yang kita suka menjadi Pokestop atau Gym Pokemon GO? untuk menuju ke pokestop atau Gym ada tempat-tempat tertentu yang bisa kita kunjungi, lalu bagaimana jika pokestop atau Gym tersebut adalah rumah kita, atau lokasi yang dekat dengan rumah kita. 

Cara Membuat Rumah atau Tempat yang Kita Suka Menjadi Pokestop dan Gym Pokemon GO

Artikel kali ini akan menjelaskan cara membuat rumah atau tempat yang kita suka menjadi Pokestop dan Gym Pokemon GO, dengan begitu kita tidak perlu jauh-jauh untuk mendatangi pokestop atau Gym, jika rumah kita yang menjadi pusat dari pertarungan pokemon atau disebut Gym. untuk menjadikan rumah atau tempat yang kita suka menjadi Pokestop dan Gym Pokemon GO ada beberapa langkah-langah yang harus kita lakukan.

Baca Juga:

Untuk dapat menjadikan rumah atau tempat yang kita suka menjadi Pokestop dan Gym Pokemon GO, kita harus melakukan permintaan dengan mengisi formulir permintaan penambahan Gym atau Pokestop di situs resmi niantic, isi dari formulir tersebut adalah alamat email, subyek penambahan Gym atau Pokestop, alasan penambahan, jenis bisnis (opsional), nama lokasi, alamat, Lattitude / Longitude dari Pokestop atau Gym (opsional), dan lampiran berkas-berkas lainnya.

Setelah kita kirim, pihak niantic akan memberikan balasan melalui email yang berisi jawaban atas permintaan kita, apakah di tolah atau di terima beserta alasan yang akan di berikan terkait permintaan kita untuk penambahan lokasi Pokestop dan Gym 

Untuk permintaan penambahan lokasi baru untuk Pokestop dan Gym baru dapat di lalukan di negara resmi yang telah dipilih developer Pokemon GO, seperti Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman, dan Inggris, dan indonesia karna saat ini indonesia telah menjadi negara resmi developer Pokemon GO, pihak niantic membolehkan negara kita untuk mengirimkan permohonan.

untuk melakukan permohonan, kita dapat mengunjungi website resmi dari niantic Disini, Isi data-data pada formulir tersebut dan menunggu persetujuan dari pihak niantic, jika formulir tidak muncul kemungkinan di karenakan banyaknya permintaan coba cek secara berkala.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel