Cara Pesan Gojek, Grab, dan Uber Menggunakan Google Maps

Cara Pesan Gojek, Grab, dan Uber Menggunakan Google Maps. Go Jek saat ini begitu popular, dengan adanya Go Jek kita tak perlu bingung mengatasi kemacetan di jalan khususnya di daerah-daerah rawan macet seperti di ibu kota. dengan menggunakan aplikasi Go Jek kita dapat memesan ojek dengan mudah dimana saja dan kapan saja dengan sangat cepat.

Cara Pesan Gojek, Grab, dan Uber Menggunakan Google Maps

Google Map adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mencari lokasi, petunjuk jalan dan dapat digunakan untuk mengukur jarak tempuh, saat ini ada yang baru dari google Map yang sering kita gunakan, tak hanya digunakan bagi pengendara kendaraan pribadi saja, saat ini google Map bisa kita gunakan untuk memesan Gojek, Grab, dan Uber.

Diketahui dari pernyataan VP Engineering Google Maps, Hugh Williams, dalam acara Google for Indonesia di Jakarta, “Sekarang kami menambahkan fitur pilihan Grab dan Gojek untuk pengguna Google Maps di Jakarta. Ini akan memudahkan mereka dalam menempuh perjalanan,”

Untuk anda pengguna setia yang ingin memesan Gojek, Grab, atau Uber, kita hanya perlu memasukkan destinasi tujuan di Google Maps. hal yang harus kita perhatikan adalah pastikan fitur  GPS di ponsel kita sudah aktif. kemudian pilih/klik ikon transit yang berlambang kereta atau ikon transportasi publik dengan ikon taksi.

Cara Pesan Gojek, Grab, dan Uber Menggunakan Google Maps

Informasi durasi perjalanan dan tarif transportasi online akan di tampilkan pada Google Maps. kita akan terhubung dengan aplikasi tersebut dengan memilih kolom sesuai transportasi online yang kita mau. dengan fitur di atas akan memudahkan kita untuk memilih agar kita bisa sampai di tujuan tepat waktu dan menghemat waktu kita.

Sangat mudah bukan, dan sangat-sangat membantu kita untuk menuju ke lokasi dengan cepat, demikianlah Cara Pesan Gojek, Grab, dan Uber Menggunakan Google Maps, Dengan ini tentunya akan memudahkan kita dalam memesan transportasi online seperti Gojek, Grab, dan Uber dengan sangat mudah, semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share artikel ini agar berguna bagi yang membutuhkan, jika ada yang kurang jelas tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel