Edit Foto dan Video Kamu di WhatsApp Sebelum Kamu Kirim

Edit Foto dan Video Kamu di WhatsApp Sebelum Kamu Kirim. Fitur terbaru dari WhatsApp kita bisa mengedit foto dan video yang kita miliki sebelum kita kirimkan, WhatsApp selalu memberikan pembaharuan dan penambahan fitur-fitur yang mengesankan dan menghibur, oleh karena itu tidak heran WhatsApp saat ini memiliki banya sekali pengguna di seluruh dunia.

Edit Foto dan Video Kamu di WhatsApp Sebelum Kamu Kirim

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chat yang paling di gemari saat ini dengan banyak fitur menarik yang ada si dalamnya, Fitur-fitur yang ada pada WhatsApp akan semakin oke dengan adanya fitur edit foto dan video  yang sebelunya telah terdapat fitur-fitur seperti, Telpon, kirim Dokumen, keamanan dan masih banyak lagi, di fitur terbaru ini kita dapat mengedit foto dan video dengan menambahkan text dan masih banyak lagi.

Perlu kita ketahui untuk menggunakan Fitur ini, dapat kita gunakan dengan mengupdate WhatsApp yang kita miliki ke versi 2.16.290 ke atas atau download aplikasi di Play Store jika anda belum mempunyai aplikasi ini, dan buat kamu yang masih menggunakan aplikasi WhatsApp versi lama silahkan update ke versi paling baru agar dapat menggunakan fitur ini, sekilas memang fitur ini mirip dengan aplikasi Snapchat dan foto juga dapat di krop dan di putar.

dengan adanya fitur ini akan menjadikan aplikasi WhatsApp ini menjadi lebih kece sesuai kebutuhan, dan bukan tidak mungkin pihak WhatsApp akan menambah fitur-fitur baru yang tidak dimiliki oleh aplikasi chat lainnya dan menjadikan WhatsApp aplikasi chat yang menarik dan menghibur.

Demikianlah artikel mengenai Edit Foto dan Video Kamu di WhatsApp Sebelum Kamu Kirim, semoga dapat menambah pengetahuan kita mengenai kemajuan aplikasi yang saat ini sedang kita gunakan, jangan lupa untuk share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel