Cara Mengetahui Lokasi Seseorang melalui WhatsApp

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang melalui WhatsApp. Pastinya tidak akan asing lagi di telingan sobat semua jika mendengan aplikasi bernama WhatsApp, aplikasi ini memeang sangat di gemari di semua kalangan, aplikasi WhatsApp adalah aplikasi chatting yang memiliki banyak sekali fitur menarik di dalamnya yang secara berkala akan melakukan update fitur-fitur baru yang lebih keren untuk bersaing dengan aplikasi chatting lainnya.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang melalui WhatsApp

Baca juga :


Taukan sobat semua bahwa dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui lokasi seseorang, apakah bisa mengetahui lokasi seseorang melalui WhatsApp?? tentunya bisa, kita akan menggunakan Ip dari pengguna WhatsApp yang  kita gunakan untuk melacak lokasi seseorang tersebut dengan mudah, pastinya sangat mengasikan bisa mengetahui lokasi seseorang, 

Sebenarnya banyak sekali cara untuk melacak lokasi seseorang menggunakan ponsel android, banyak juga aplikasi-aplikasi yang di ciptakan untuk melacak lokasi dan bisa kita pergunakan untuk melacak lokasi ponsel kita yang hilang, kali ini saya hanya akan menjelaskan cara melacak lokasi seseorang melalui WhatsApp, untuk cara dan langkah-langkaya dapat sobat perhatikan di bawah ini.

Mengetahui Lokasi Seseorang melalui WhatsApp

Kita akan mencari ip dari seorang teman chatting kita menggunakan  command prompt yang ada pada komputer, langkah-langkahnya sebagai berikut ini.baca juga Cara Baca Pesan WhatsApp, Tanpa Muncul Tanda Centang Biru pada Pengirim.

  • Langkah pertama jalankan WhatsApp di web browser komputer kita, lakukan chatting dengan teman untuk mendapatkan alamat IP mereka.
  • Hentikan semua data yang berjalan pada komputer dengan cara klik kanan pada toolbars komputer kemudian pilih task manager dan matikan semua yang berjalan kecuali browser yang sedang membuka WhatsApp untuk melakukan chatting.
  • Selanjutnya buka command prompt pada komputer dan ketik netstat-an kemudian enter, Catat alamat IP yang ada di command pront tersebut.

Bagaimana sobat, mudah bukan  Cara Mengetahui Lokasi Seseorang melalui WhatsApp, dengan begini kita dapat mengetahui lokasi seseorang menggunakan aplikasi WhatsApp dengan langkah-langkah yang sangat mudah, jangan lupa share artikel ini agar dapat bermanfaat untuk semua, jika ada yang kurang jelas dapat meninggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini, semoga dapat membantu sobat semua dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengetahui Lokasi Seseorang melalui WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel