Harga Google Pixel XL dan Spesifikasi Terbaru

Harga Google Pixel XL dan Spesifikasi Terbaru. Google Pixel XL akan merilis ponsel terbaru yaitu Google Pixel XL Setelah sebelumnya meluncurkan Google Nexus 6P, Ponsel Google Nexus 6P ini sebelumnya diproduksi oleh Huawei, namun pada ponsel Google Pixel XL  akan di produk oleh HTC, ponsel ini akan di sediakan dalam dua jenis dan ukuran berbeda yaitu Google Pixel layar 5 inci dan kemudian Google Pixel XL layar 5.5 inci.
Harga Google Pixel XL dan Spesifikasi Terbaru

Dari segi layar, resolusi dari ponsel ini didukung Quad HD 1440 x 2560 pixels.degan kerapatan layar sebesar 534 pixel per inci. dan akan di dukung oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass, dari segi layar tentunya sudah tidak perlu di ragukan lagi tentunya akan sangat memuaskan mata.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dengan tampilan body full metal yang terlihat elegan dan mewah karna kedua ponsel ini akan dijadikan pesaing utama dari ponsel yang saat ini sedang jadi perbincangan para pecinta ponsel yaitu iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy Note 7, dua ponsel Google Pixel ini akan menempati ponsel premium kelas atas yang siap bersaing

Beralih ke Performa dari ponsel ini, ponsel ini di dukung oleh chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang lebih unggul dari Snapdragon 820 yang biasa di pakai oleh ponsel premuim umumnya, dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB, 64GB, dan 128GB dan di dukung dengan Ram sebesar 4 GB dan berjalan di Sistem Operasi terbaru  yaitu Android Nougat versi 7.1. dan terdapat fitur multi-window. 

Dari segi ketahanan daya, ponsel ini di bekali dengan kapasitas baterai lebih dari 3.000 mAh dan mendukung jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan download mencapai hingga 300 mbps, namun sayangnya kabar yang beredar ponsel ini hanya memiliki satu slot sim car saja, buat sobat yang suka menggunakan dua Sim tentunya sedikit kecewa dengan satu slot ini.

Kamera yang di usung ponsel ini adalah kamera  beresolusui 12 Megapixel untuk kamera depan dengan aperture f/1. ponsel ini di dukung video dengan resolusi sampai dengan 4K (2160p@30fps) dan dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8 Megapixel aperture f/2.0. untuk ukuran kamera dan video sudah cukup besar untuk sobat yang suka berselfi ria.


Harga yang beredar diperkirakan berkisar  USD$650 atau dengan mata uang indonesia sekita Rp. 8 Jutaan, dengan spesifikasi yang di tawarkan tentu sebanding dengan harga ponsel kelas premuim ini, yang akan bersaing dengan ponsel kelas premuim lainnya.

0 Response to "Harga Google Pixel XL dan Spesifikasi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel