2 Cara Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action Dengan Mudah

2 Cara Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action Dengan Mudah. Buat kamu pecinta games Crisis Action, kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan senjata Legend di Crisis Action dengan mudah, ada dua cara yang akan kita lakukan untuk mendapatkan senjata Legend di Crisis Action.

2 Cara Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action Dengan Mudah

Bermain Crisis Action memang sangat mengasikan, kita dapat berperang dengan sesama pemain online, dan senjata merupakan modal utama untuk meningkatkan kinerja dari karakter yang kita mainkan, untuk menggunakan 2 trik cara mendapatkan senjata Legend di Crisis Action ini, kita membutuhkan sedikit keberuntungan, jika kamu berhasil berarti kamu beruntung, jika tidak coba lagi ya hehe...

Kedua cara mendapatkan senjata Legend di Crisis Action akan saya jelaskan dibawah ini, semoga kamu beruntung ya, berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Pertama Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action

  • Langkah pertama yang harus kamu perhatikan jumlah free attempts di E P. Pack (Small) harus 5/5 jadi jangan di gunakan terlebih dahulu.
  • Kemudian jika free E P. Pack (Medium) sudah dapat digunakan, kamu bisa klik free Attempts Small, tunggu hingga beberapa detik dan jika sudah baru klik free Attempts medium 
  • Kamu akan mendapatkan senjata jika kamu beruntung.

Cara Kedua Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action

  • Masuk terlebih dahulu ke Crisis Aciton kemudian kamu klik login.
  • Setelah kamu berhasil masuk ke lobby, geserkan iklan ke kiri lalu kekanan kurang lebih 2 kali atau lebih.
  • Kemudian klik lottery dan lanjutkan klik EP.Pack (Small) sebanyak 1 kali.
  • Selanjutnya klik EP. Pack (Medium).
  • Jika beruntung kamu akan mendapatkan senjata yang kamu mau.

Itulah 2 cara mendapatkan senjata Legend di Crisis Action, jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan senjata yang kamu mau, demikian penjelasan singkat saya mengenai 2 Cara Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action Dengan Mudah. semoga kamu beruntung ya...,jangan lupa share ke temen-temen kita, jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar.

0 Response to "2 Cara Mendapatkan Senjata Legend di Crisis Action Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel