Asus Ciptakan VivoStick Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Dengan OS Windows 10

Cariinfo.net - Asus Ciptakan VivoStick Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Dengan OS Windows 10. Sebagai salah satu produsen smartphone terkenal di dunia, Asus ternyata juga mengeluarkan perangkat komputer yang sangat canggih, asus berhasil menciptakan komputer kecil berukuran flashdisk bernama Asus VivoStick, yang menarik, Asus VivoStick ini menggunakan OS atau sistem operasi terbaru dari windows yaitu windows 10.

Secara resmi Asus memperkenalkan komputer kecil berukuran Flashdisk ini dan di berinama Asus VivoStick, yaitu pada ajang IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, ukuran dari Asus VivoStick ini sangat kecil jika pada umumnya komputer memiliki bentuk yang lebih besar dan berat, namun Asus VivoStick ini memiliki berat dan ukuran yang sangat kecil, komputer kecil yang di ciptakan oleh asus ini sendiri bukanlah komputer kecil pertama setelah sebelumnya saya juga telah memposting Inter Ciptakan Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Seharga Rp 1 Jutaan.

Asus Ciptakan VivoStick Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Dengan OS Windows 10

VivoStick buatan asus ini berukiran 137,9mm x 34,0mm x 14,9mm. Selain itu, komputer kecil ini hanya memiliki berat yang ringan hanya 70 gram. bayangkan dengan berat komputer seperti ini kamu bisa menyimpannya di saku kemana kamu mau.

Untuk spesifikasi dari Asus VivoStick, komputer kecil berukuran Flashdisk ini sendiri menggunakan prosesor Intel Cherry Trail dan grafis Intel HD di sematkan pada Asus VivoStick ini. untuk urusan RAM kamu jangan khawatir, komputer kecil ini menggunakan RAM yang cukup besar yaitu RAM sebesar 2 GB namun untuk penyimpanan nampaknya kamu akan sedikit kecewa karna hanya di bekali dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB. 

Tapi jagan khawatir untuk ukuran penyimpanan sebesar itu sudah cukup untuk kamu gunakan sebagai media kerja kamu seperti membuat dokumen, menyimpan dokumen, membuat dokumen persentasi, melakukan persentasi dan lainnya yang menunjang kerja kamu, namun untuk urusan menyimpan data besar nampaknya komputer kecil ini belum bisa kamu andalkan.

Asus Ciptakan VivoStick Komputer Kecil Berukuran Flashdisk Dengan OS Windows 10

Beralih ke konektivitas VivoStick, Komputer Kecil ini menggunakan fitur Bluetooth 4.0 dan di sematkan juga Wi-Fi yang bisa kamu gunakan untuk mengakses internet Wi-Fi. komputer kecil ini dilengkapi dengan port HDMI jadi kamu bisa menghubungkan komputer kecil ini dengan monitor atau TV yang memiliki port HDMI, di mana saja dan kapan saja, wah sangat membantu ya, ga usah ribet-ribet bawa monitor atau LCD, jika di sekitar kamu ada TV yang punya port HDMI kamu sudah bisa menggunakan komputer kecil ini. Asus VivoStick ini juga dilengkapi dengan 2 port USB 2.0, MicroUSB, dan Audio Jack.

Sistem operasi yang di gunakan oleh Asus VivoStick sendiri sudah menggunakan windows terbaru, yaitu menggunakan sistem operasi Windows 10 Home. untuk harga sendir, Asus VivoStick ini masih dibilang terjangkau buat kita,  harga yang akan ditawarkan Asus  di pasaran yaitu seharga US$ 129 atau jika kita rupiahkan seharga 1,8 juta Rupiah. gimana sobat? tertarik memiliki Asus VivoStick ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel