Canggih !! Kunci Pintu Rumah menggunakan Smartphone

Cariinfo.net - Canggih !! Kunci Pintu Rumah menggunakan Smartphone. Saat ini penggunaan teknologi sudah semakin canggih seiring perkembangan jaman, salah satu contoh teknologi canggih saat ini ialah kunci rumah yang dapat kita kendalikan dengan menggunakan smartphone. Salah satu perusaan asal Palo Alto, Candy House, perusahaan ini menggalang dana untuk pembuatan produk pintu rumah yang sangat canggih. perangkat pintar ini di beri nama Sesame.

Canggih !! Kunci Pintu Rumah menggunakan Smartphone

Sesame dapat kita kendalikan dengan menggunakan kontrol Smartphone, cara kerja dari aplikasi ini sendiri ialah dengan memasangkannya di bagian kunci pintu rumah kita dan untuk bisa di akses kita perlu menggunakan perangkat Wi-Fi khusus tambahan agar Sesame dapat dihubungkan dengan smartphone kita, terdiri dari Wi-Fi dan Bluetooth.

Setelah tersambung kita dapat mengendalikan penguncian dengan jarak jauh, untuk dapat mengunci dan membuka pintu, ada beberapa cara yang dapat kita lakukan, untuk membuka pintu kita dapat berkata “Open Sesame”, dan menekan tombol kunci yang ada pada layar smartphone kita, atau dengan cara mengetuk pintu dengan pola.

Untuk melakukan penguncian sendiri, kita tidak perlu repot-repot, setelah pintu tertutup maka pintu akan secara otomatis terkunci dengan sendirinya, kita juga akan bisa menggunakan notifikasi mengenai riwayat tutup buka pintu langsung ke smartphone kita.

Canggih !! Kunci Pintu Rumah menggunakan Smartphone

Untuk keamanan dari penguncian sesame ini, Enkripsi yang digunakan ialah AES 256-bit dan TLS 1.2 encrypted, sesame ini sendiri menggunakan baterai lithium, dapat bertahab sampai dengan 500 hari dan juga terdapat notifikasi baterai, sehingga kita dapat mengetahui keadaan baterai. 

Jika kamu ingin mendapatkan dan mencoba perangkat canggih pengunci pintu Sesame ini kamu bisa pesan dengan menyumbangkan dana sebesar US$ 89 atau jika kita rupiahkan yaitu sebesar 1.1 Juta Rupiah di situs Kickstarter, gimana sobat, tertarik dengan perangkat canggih ini, segera miliki. Sumber gadgetren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel