Ini Dia Cara Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram

Ini Dia Cara Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram. Instagram kembali mengeluarkan fitur terbarunya, saat ini kamu bisa menggunakan instagram sebagai media live Streaming kamu, setelah sebelunya instagram telah mengeluarkan fitur Istagram Stories, kini kamu bisa membuat Video Live Streaming atau Video Siaran langsung di instagram kamu.

Ini Dia Cara Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram

Kamu dapat membuat Video Live Streaming atau Video Siaran langsung dengan waktu 1 jam, siaran langsung yang kamu buat juga dapat mengirimkan notifikasi pemberitahuan siaran secara pribadi ke teman-teman kamu yang kamu inginkan. dengna notifikasi tersebut teman kamu dapat mengikuti kamu dan menyaksikan video live streaming yang sedang live di akun kamu.
Dengan Video live Steaming atau Video Siaran Langsung ini kamu dapat lebih dekat dengan penggemar kamu secara live, kamu dapat membuat live kegiatan kamu yang di sukai penggemar layaknya mereka menyaksikan kamu langsung, dan yang menari adalah setelah selesai melakukan Video Live Streaming, Video live kamu tersebut akan otomatis langsung hilang sehingga kamu dapat lebih nyaman dan tenang dalam membagikan Video live kamu tersebut.

Notifikasi akan  muncul jika yang anda ikuti sedang melakukan siaran langung, di bawah foto profilnya akan ada tulisan "Siaran Langsung" kamu juga dapat berkomentar pada saat Video sedang live, sepertinya fitur ini mirip dengan aplikasi-aplikasi video live streaming yang saat ini sedang naik daun ya, tidak perlu saya sebutkan aplikasinya. nampaknya fitur ini akan lebih menyempurnakan  aplikasi instagram yang sudah kita kenal memiliki banyak pengguna ini.

Cara Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram

Nah buat kamu yang ingin melakukanVideo Live Streaming di Instagram ini sangant mudah, cara nya seperti di bawah ini.

#1. Pertama kamu mesti update dahulu Aplikasi Istagram Kamu ke versi paling baru.
#2. Selanjutnya kamu buka instagram dengan akun kamu, Geser (Swipe) ke kanan pada layar utama Instagram, dan Kamera akan terbuka.
#3. Ada Tiga pilihan, Normal, Boomerang dan Live.
#4. Kamu pilih "Start live video" untuk mulai Video siaran langsung.

Selanjutnya kamu sudah bisa siaran secara langsung selama 1 jam, kita juga dapat memilih kategori  “Top Live” yang berisi kumpulan siaran live yang sedang berlangsung dengan cara menggeser ke bagian kanan dan  kiri untuk pindah ke video yang sedang live lainnya.

Namun bagi kamu yang tinggal di indonesia nampaknya kamu harus sedikit bersabar ya, karna di Indonesia fitur live ini belum tersedia sampai sekarang, 13 Desember 2016, namun buat kamu yang tidak sabar , kamu bisa download APK Instagram yang bisa digunakan untuk Video live streaming di situs Apkmirror.com.

0 Response to "Ini Dia Cara Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel