Inilah Bocoran Terbaru Spesifikasi HTC 11 Yang Akan Segera Dirilis

Cariinfo.net - Nampaknya pada tahun 2017 nanti HTC 11 akan segera dirilis, dan nampaknya akan bersaing dengan produsen Smartphone kelas atas lainnya seperti samsung, Sony dan lainnya, seperti kita ketahui HTC selalu serius dalam menciptakan Smartphone yang akan mereka pasarkan, contohnya adalah HTC 11 yang akan di luncurkan ini dan di kabarkan mendarat di pasaran pada tahun 2017.

Inilah Bocoran Terbaru Spesifikasi HTC 11 Yang Akan Segera Dirilis

Spesifikasi HTC 11

Spesifikasi yang beredar untuk Smartphone keluaran baru dari HTC ini nampaknya sangat gahar, menurut berita yang kami lansir dari phonearena.com, HTC 11 ini nampaknya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 di dukung dengan prosesor Octa Core 64-Bit dan di dampingi dengan  GPU Adreno 540

Kabar yang beredar jika benar, Smartphone ini akan jadi Smartphone dengan RAM terbesar dengan kapasitas sebesar 8GB yang mana kita tahu kapasitas RAM terbesar yang banyak di gunakan oleh Smarphone saat ini adalah sebesar 6GB,.

Dari segi layar ponsel ini dikabarkan akan menggunakan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, seperti biasa saat ini kebanyakan ponsel memang mengusung layar berukuran 5.5 inci yang standar dan banyak di gunakan para pengguna ponsel.

Beralih ke penyimpanan, kapasitas penyimpanan telpon atau memori internal yang digunakan cukup besar yaitu sebesar 256GB, ponsel ini juga di dilengkapi kamera dengan lensa 12 Megapixels untuk kamera belakang dan 8 Megapixels untuk kamera depan.

Daya yang di gunakan oleh HTC 11 ini menggunakan baterai berkapasitas 3700 mAh dan didukung oleh fitur pengisian cepat atau Quick Chardge 4.0  dengan daya pengisian 20% yang di perkirakan lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, untuk sistem operasi yang digunakan belum ada kabar yang beredar, semoga ponsel ini menggunakan  Android Nougat + HTC Sense 8 UI, untuk harga sendiri  harga yang beredar sekitar USD $691 atau jika kita rupiahkan sekitar 9.2 jutaan. ayo persiapkan kantong mu untuk smartphone  HTC 11 terbaru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel