Kini Instagram Punya Fitur Cegah Komentar Negatif

Cariinfo.net - Instagram kembali melengkapi fitur terbarunya, kini instagram dapat menyembunyikan komentar, yang bertujuan untuk mencegah komentar negatif di akun instagram milik kamu, dengan notifikasi komentar ini, kita tidak perlu khawatir akan adanya komentar negatif pada akun instagram kita.

Seperti kita ketahui saat ini orang-orang di media sosial sungguh ramai, ada pro dan kontra bagi orang-orang terkenal, mungkin haters adalah musuh utama dari mereka karna banyaknya cibiran, hujatan bahkan hinaan terhadap suatu hal yang mereka tidak suka kemudian meninggalkan komentar yang pedas tersebut di salah satu akun media sosial, seperti instagram kamu.

Kini Instagram Punya Fitur Cegah Komentar Negatif

Tentunya kamu tidak ingin mengalami hal semacam itu yang membuat kamu terganggu, mungkin karna hal tersebut pihak instagram mengeluarkan fitur untuk cegah komentar negatif di akun instagram kalian, dengan begitu kamu dapat menyaring komentar-komentar negatif di akun instagram kamu.

Fitur cegah komentar negatif ini sendiri adalah dengan menonaktifkan komentar di postingan kamu, jadi followers kamu tidak dapat memberikan komentar, hal ini dapat mencegah terjadinya komentar negatif di akun kamu, Caranya adalah dengan melakukan tap “Advanced Setting” sebelum mengunggah foto.

Kamu juga dapat menggunakan cara lain dengan mengaktifkan fitur “Turn Off Comenting” dengan cara tap tiga titik di kanan atas gambar yang sudah diunggah. kemudian secara otomatis, ikon komentar akan menghilang dan muncul ikon hati.

Selain itu masih banyak fitur baru yang di luncurkan seperti Cara Menggunakan Fitur Bookmark Foto dan Video di Instagram dan Membuat Video Siaran langsung/Video Live Streaming di Instagram, masih banyak lagi fitur baru yang lainnya, begitu juga di tahun depat, pastinya akan ada fitur-fitur baru yang lebih keren dari instagram.

0 Response to "Kini Instagram Punya Fitur Cegah Komentar Negatif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel