Kini Status Facebook Dapat diberi Background Berwarna atau Gradasi

Cariinfo.net - Kini Status Facebook Dapat diberi Background Berwarna atau Gradasi. Kabar terbaru dari media sosial terpopular yaitu facebook, kini kita dapat mengubah backgroung status, status facebook dapat diberi Backgroung berwarna sesuai dengan yang kita suka dengan beberapa pilihan warna yang di sediakan.

Kita dapat mengubah backgroung status di facebook melalui aplikasi mobile di smartphone, nampaknya facebook tidak ingin tersaingi dengan aplikasi media sosial lainnya dengan selalu mengupdate facebook dengan beragam fitur keren yang tidak dimiliki oleh media sosial lainnya.

Kini Status Facebook Dapat diberi Background Berwarna atau Gradasi

Untuk menggunakan fitur ini terlebih dahulu kamu harus mengundung versi terbaru dari aplikasi mobile facebook dan menjalankannya di smartphone, setelah itu pada kotak status yang bertuliskan What’s on your mind? ketika di klik atau menekan kotak kosong berwarna putih atau pada tulisan What’s on your mind?, secara otomatis akan tampil beberapa pilihan warna background yang bisa kamu pilih sesuai selera warna yang kamu mau.

Warna backgroung yang di sediakan ialah warna hitam, putih, merah, kuning, biru, gradasi ungu muda tua, gradasi biru hijau, dan gradasi oranye muda tua. kamu dapat mengklik tombol Post selesai memilih warna dan menulis status.

Untuk kamu yang ingin menggunakan fitur ini namun belum terdapat pilihan warna pada status facebook di  aplikasi mobile, kamu harus bersabar karna pihak facebook akan melakukan update aplikasi secara bertahap. di lansir dari gadgetren (22/12/2016).

Bagaimana sobat, tertarik dengan status facebook yang dapat diberi Background berwarna,? silahkan dicoba ya, demikian penjelasan singkat mengenai update fitur terbaru dari facebook ini, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk menshare artikel ini, jika ada pertanyaan dapat berkomentar di bawah ini.

0 Response to "Kini Status Facebook Dapat diberi Background Berwarna atau Gradasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel