Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Performance & ( Xperia XZ ) Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Performance & ( Xperia XZ ) Terbaru. Sony kembali meluncurkan Smartphone terbarunya Sony Xperia X Performance , kali ini Sony mengusung spesifikasi yang gahar pada Sony Xperia X Performance, dengan desai yang sangat elegan denga body full metal dan serta tahan terhadap air, cocok buat anda yang suka berwisata ke perairan atau saat cuaca hujan.


Dari segi layar, ponsel ini memiliki Layar 5.0 inch” IPS LCD Capacitive dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 Pixel, dan memiliki ketajaman warna hingga 16 juta Warna dan memiliki fitur Triluminous Dyspal dan X-Reality Engine. untuk layar sudah tidak usah di ragukan lagi untuk smartphone keluaran sony.

Beralih ke kamera ponsel ini di bekali dengan kamera belakang sebesar 23 MP, wow sangat tinggi ya sob buat sobat yang suka mengabadikan momen saya rasa ponsel ini adalah pilihannya, memiliki fitur Autofocus, LED Flash, untuk Video  sendiri adalah 4K 2160p@30Fps dan kamera depan berukuran 13 MP cocok untuk sobat yang suka selfi 

Beralih ke performa, ponsel ini  memiliki Memori Internal sebesar 64 GB dan dapat di tambah dengan penyimpanan external sampai dengan 256 GB, ponsel ini nampaknya belum menggunakan Sistem Operasi terbaru, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android v6.0 Marsmallow, dengan RAM  berukuran 3 GB dan menggunakan CPU Snapdragon 820 dan prosesor 64Bit serta GPU dreno 530, ponsel ini memiliki berat 165 gram dan desain Metal.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dua Jenis Sim Card Micro SIM, dan menggunakan Jaringan 4G LTE, memiliki fitur Fingerprint Scanner untuk membuka dan mengunci layar. serta fitur lainnya, IP 68 Certificate / Tahan air, Stereo Speaker + Hires Audio, WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM, dan Micro USB.

Baca Juga : Harga Google Pixel XL dan Spesifikasi Terbaru.

Untuk urusan daya, Sony Xperia X Performance memiliki daya baterai sebesar 2700 mAh dan memiliki fitur Quick Charging atau pengisian cepat, untuk ukuran daya saya rasa masih dibawah dari smartphone lain di kelasnya, namun pastinya Sony memiliki kelebihan untuk urusan daya dibandingkan ponsel lainnya. harga yang di tawarkan untuk ponsel ini adalah sekitar 8 jutaan rupiah yang dapat sobat beli di Lazada.co.id.    

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Sony Xperia X Performance & ( Xperia XZ ) Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel