Cara Bikin Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone

Cariinfo.net - Cara Bikin Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan, fitur yang dimiliki juga sangat beragam dan tidak kalah dengan fitur yang dimiliki aplikasi media sosial lainya, dengan WhatsApp  kita dapat melakukan chatting dan menelpon, berbeda dengan aplikasi media sosial seperti BBM yang menggunakan Pin untuk mengundang teman, WhatsApp menggunakan Nomor Handphone untuk melakukan pertemanan.

Baca Juga :
Cara Melihat Kontak WhatsApp, Melakukan Chatting dan Panggilan Terbaru. 

Cara Bikin Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone

Kita hanya dapat menggunakan satu akun WhatsApp untuk satu nomor Handphone, namun tahukan kamu jika kita bisa buat akun WhatsApp tanpa menggunakah nomor Handphone? lebih tepatnya nomor Handphone pribadi kamu. dengan bantuan aplikasi pihak ke tiga kita dapat membuat akun tanpa menggunakan nomor handphone pribadi kamu, atau buat kamu yang tidak memiliki nomor handphone jangan khawatir, karna dengan bantuan aplikasi ini kamu bisa membuat akun WhatsApp, namun pastinya kamu sudah punya no Handphone, ga mungkinkan punya hp ga punya nomor hehe...

Aplikasi yang dapat kita gunakan agar bisa buat akun WhatsApp tanpa menggunakan nomor Handphone adalah aplikasi bernama Primo, cara kerja aplikasi ini ialah memberikan kita nomor handphone otomatis untuk melakukan verifikasi, dengan begitu kita tidak usah menggunakan nomor pribadi kita, sebenarnya tetap saja menggunakan nomor handphone tetapi bukan nomor pribadi kita oleh karena itu saya beri judul cara bikin akun WhatsApp tanpa nomor Handphone.

Cara Bikin Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone

Langkah-langkah untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah sebagai berikut ini.

1. Download terlebih dahulu aplikasi "Primo" melalui Play Store untuk perangkat Android, aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android, iOS secara gratis.

2. Selanjutnya silahkan "instal" aplikasi Primo di Smartphone kalian

3. Buka aplikasi Primo di Smartphone kalian kemudian lakukan pendaftaran terlebih dahulu pada tombol "Sign Up" untuk membuat akun baru. ketikan user dan password yang kamu inginkan.

4. Selanjutnya setelah selesai memasukan username dan password, ketikan "kode verifikasi" yang muncul pada bagian atas layar smartphone kamu.

5. Selanjutnya "login" dengan menggunakan user dan password yang telah kamu buat tadi ke dalam akun Primo.

6. Kamu akan masuk ke dalam akun Primo, masuk ke Menu kemudian akan ada nomor Handphone yang digunakan untuk melakukan verifikasi akun WhatsApp baru kamu yang sudah di buat tadi.

7. Masukkan nomor Handphone yang kamu dapat tadi ke dalam akun WhatsApp kamu, selanjutnya dapatkan kode verifikasi WhatsApp dengan menggunakan metode panggilan suara pada opsi “Call as a verification“.

8. Maka akan ada panggilan telpon yang memberitahukan kode verifikasi WhatsApp, setelah itu kamu tinggal memasukan kode verifikasi WhatsApp tersebut untuk melakukan verifikasi, selesai.

Bagaimana sobat? tertarik bikin akun WhatsApp tanpa nomor Handphone, wajib kamu coba jika kamu tidak ingin akun WhatsApp kamu menggunakan Nomor Handphone pribadi kamu, sekian penjelasan singkat ini, jangan lupa share artikel ini agar berguna bagi yang lain, semoga dapat bermanfaat, jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar.

0 Response to "Cara Bikin Akun WhatsApp Tanpa Nomor Handphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel