Spesifikasi dan Harga Gionee F5L terbaru Dengan Desain Ramping dan Ringan

Spesifikasi dan Harga Gionee F5L terbaru Dengan Desain Ramping dan Ringan. Menurut kabar yang dilansir dari GSMarena kembali muncul smartphone terbaru yang terlihat di TENAA yaitu dengan kode F5L dari GIONEE. Smartphone ini sendiri nampaknya mengusung spesifikasi yang mumpuni dan juga desain yang ramping dan elegan.

Spesifikasi dan Harga Gionee F5L terbaru Dengan Desain Ramping dan Ringan

Smartphone ini memiliki ukuran layar 5.3 inch beresolusi HD, Gionee F5L ini di desain dengan lebar 74.5mm dan panjang 150mm kemudian smartphone ini hanya memiliki ketebalan mencapai 7.7mm. ponsel ini memiliki body berbahan dasar metal dengan beratnya adalah 162 gram, sangat ringan bukan. smartphone ini menghadirkan spesifikasi dan desain yang ringan.

Smartphone Gionee F5L ini juga memiliki spesifikasi dengan menggunakan prosesor berkecepatan 1.5GHz yaitu octa-core, kemudian ponsel ini sendiri menggunakan sistem operasi operasi Android v6.0 (Marshmallow) yang akan menunjang kerja dari hardwarenya dan smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM yang cukup besar, RAM berukuran 4GB ditanamkan pada smartphone ini.

Nampaknya jika kita melihat spesifikasi dari smartphone Gionee F5L ini tentunya smartphone ini akan dengan mudah memaikan games-games 3D dan juga menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di smartphone Gionee F5L ini. kemudian Smartphone ini juga dibekali dengan Memori internak yang cukup besar yaitu 32GB dan dapat di tambah lagi dengan adanya slot microSD yang kabarnya belum diketahui pasti berapa ukuran maksimal dari penambahan external memori pada smartphone Gionee F5L ini.

Spesifikasi dan Harga Gionee F5L terbaru Dengan Desain Ramping dan Ringan

Tidak hanya sampai disini, smartphone ini juga dilengkapi dengan camera beresolusi tinggi yaitu untuk kamera bagian belakang mengusung lensa berukuran 13 megapixel dengan adanya LED flash di dekat kamera yang mampu menghasilkan hasil jepretan yang baik, dan untuk ukuran kamera depan, ponsel ini ditanamkan kamera berukuran 8 megapixe yang akan menunjang hasil maksimal dari selfi kamu. 

Dari segi ketahanan daya, ponsel ini dibekali dengan baterai dengan  daya yang besar yaitu 4000 mAh, dengan begitu ponsel ini akan bisa kamu andalkan untuk menemani aktifitas kamu yang padat karna dapat bertahan lama untuk menunjang aktifitas kamu. kemungkinan ponsel ini juga memiliki dua varian warna yaitu Gold dan warna putih, untuk harga dari Gionee F5L ini sendiri belum diketahui harga yang dibandrol untuk smartphone ini, akan kami update selengkapnya hanya di cariinfo.net.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Gionee F5L terbaru Dengan Desain Ramping dan Ringan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel