Spesifikasi Huawei P8 Lite 2017 Rilis Dengan Layar 5.2 Inci Full HD

Spesifikasi Huawei P8 Lite 2017 Rilis Dengan Layar 5.2 Inci Full HD. Huawei kembali meluncurkan ponsel android terbarunya yaitu Huawei P8 Lite 2017, smartphone ini rencananya akan dipasarkan di eropa dalam waktu dekat, vendor asal china ini menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dari ponsel sebelumnya yang berhasil mereka keluarkan spesifikasi ponsel ini akan melebihi ponsel keluaran sebelunya yaitu Huawei P9 Lite.

Berita yang kami dapatkan melalui laman GSMarena.com ini menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan prosesor Octa Core 64-Bit dan menggunakan GPU Mali-T830MP2 untuk grafisnya. ponsel ini menggunakan chipset Kirin 655 yang akan mengundang banyak pecinta ponsel untuk memilih dan ponsel ini.

Spesifikasi Huawei P8 Lite 2017 Rilis Dengan Layar 5.2 Inci Full HD

Dari segi Tampilan, ponsel ini memiliki sedikit lengkungan di 2 bagian sisinya dan terlihat mengkilap dan mewah rencananya akan di pasarkan di tahun ini, dengan desain body yang mewah diharapkan smartphone ini menjadi smartphone yang banyak dipilih masyarakat.

Smartphone ini akan menggunakan layar berukuran 5.2 inci dan dilengkapi dengan resolusi Full HD atau sebesar 1080 x 1920 pixels. dengan begitu, warna yang ditampilkan akan sangat tajam dan memanjakan mata penggunanya dalam bermain games maupun melihat gambar dan video dan kabar nya, Huawei P8 Lite terbaru ini menggunakan panel IPS Display untuk melengkapi keunggulan dari segi layar.

Dari segi kamera, ponsel ini menggunakan kamera dengan lensa beresolusi 12 MP untuk kamera bagian belakang dengan aperture f/2.0 dan kemudian dilengkapi pula dengan kamera di bagian depan dengan resolusi 8 MP untuk kamu yang suka selfi.

Beralih ke dapur pacu smartphone ini, RAM sebesar 3GB di sematkan pada smartphone dan dilengkapi dengan internal memori berukuran besar yaitu 16GB dan dilengkapi dengan slot microSD card untuk menambah kapasitas penyimpanan pada smartphone ini. Sistem Operasi yang digunakan smartphone ini adalah OS terbaru yaitu sistem operasi Android Nougat 7.0 dan user interface Emotion 5.0 UI. menemani kerja dari sistem operasi yang biasa mereka gunakan yang menjadi ciri khas dari Huawei.

Ponsel ini sendiri menggunakan daya baterai yang cukup besar untuk menemani aktifitas kamu dalam menggunakan smartphone ini, baterai berkapasitas 3.000 mAh di berikan untuk mendukung kerja ponsel ini. menurut kabar yang beredar ponsel ini akan dipasar di Eropa pada akhir Januari, untuk harga yang ditawarkan pada Smartphone ini adalah berkisar € 239 atau jika kira rupiahkan sekitar Rp 3.4 Jutaan. nah buat kamu yang ingin memiliki smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi, ponsel ini bisa kamu jadikan pilihan kamu.

0 Response to "Spesifikasi Huawei P8 Lite 2017 Rilis Dengan Layar 5.2 Inci Full HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel