Wow !! LG V20 Dapat Bertahan 5 Hari Tanpa Charge dengan Baterai ZeroLemon

Wow !! LG V20 Dapat Bertahan 5 Hari Tanpa Charge dengan Baterai ZeroLemon. LG V20 adalah salah satu smartphone yang di keluarkan oleh LG, smartphone ini merupakan salah satu smartphone flagship, smartphone ini saat ini telah resmi di keluarkan oleh LG untuk indonesia dengan bandrol sebesar 9 jutaan. spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini memang sangat gahar karna  smartphone ini memang smartphone menengah keatas.

Jika kita lihat dari spesifikasinya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh namun berita terbarunya, ZeroLemon berhasil meluncurkan baterai dengan kapasitas 10.000 mAh yang dapat membuat LG V20 bisa bisa bertahan sangat lama, bahkan dapat bertahan hingga 5 hari.

Wow !! LG V20 Dapat Bertahan 5 Hari Tanpa Charge dengan Baterai ZeroLemon

Smartphone ini juga dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core (2 x 2,15 GHz dan 2 x 1,59 GHz), dan didukung dengan RAM berukuran sangat besar yaitu 4 GB, serta di tambah dengan penyimpanan internal berukuran 64 GB juga kita dapat menggunakan microSD sampai dengan 2 TB. wow sangat gahar ya sobat smartphone yang satu ini.

Wow !! LG V20 Dapat Bertahan 5 Hari Tanpa Charge dengan Baterai ZeroLemon

ZeroLemon juga sebelumnya telah memciptakan kesing bagian belakang yang agar baterai yang di buat dapat sesuai dan dapat digunakan dengan baik oleh LG V20 ini, dengan adanya baterai buatan ZeroLemon ini menjadikan ponsel LG V20 ini dapat bertahan sangat lama sekali ya sobat, jika kamu tertarik menggunakan baterai ini untuk smartphone LG V20 kamu, kamu dapat membeli nya di toko-toko online salah satunya adalah Amazon untuk harga yang ditawarkan sendiri harganya mencapai sekitar 800 ribuan, bagaimana sobat tertarik!!. 

0 Response to "Wow !! LG V20 Dapat Bertahan 5 Hari Tanpa Charge dengan Baterai ZeroLemon "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel