LeEco Le Pro 3 Elite Edition Rilis, Dengan Snapdragon 820 dan Ram 4GB

LeEco Le Pro 3 Elite Edition Rilis, Dengan Snapdragon 820 dan Ram 4GB. kabar terbaru dari LeEco, mereka merilis smartphone terbaru mereka yaitu LeEco Le Pro 3 Elite Edition tak tanggung tanggung, smartphone ini menggunakan Ram berukuran besar yaitu 4GB dengan dukungan chipset Snapdragon 820, jelas performa dari smartphone ini akan maksimal, bukan hanya itu, terdapat banyak fitur yang dibawa oleh smartphone kelas menengah atas ini.

Salah satu fitur yang menarik adalah smartphone ini menggunakan memori UFS 2.0 yang dapat mempercepat dalam membaca file, smartphone LeEco Le Pro 3 Elite Edition ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB namun sayangnya tidak dapat di tambah dengan memori penyimpanan external karena tidak ada slot external memori pada smartphone ini.

LeEco Le Pro 3 Elite Edition Rilis, Dengan Snapdragon 820 dan Ram 4GB

Sistem operasi yang digunakan pada LeEco Le Pro 3 Elite Edition ini menggunakan sistem operasi Marshmallow 6.0 dengan antarmuka buatan LeEco yang membuat tampilannya semakin  cantik. nampaknya sistem operasi yang di usung tidak menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Nougat yang biasa di pakai oleh pabrikan di smartphone baru mereka.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Smartphone LG G6 Terbaru Lengkap !!

Beralih ke daya tahan baterai, LeEco Le Pro 3 Elite Edition dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.070 mAh yang dilengkapi dengan fitur canggih menggunakan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, dengan begitu pengisian daya akan sangat cepat dan optimal, dengan baterai berkapasitas cukup besar pastinya akan menyenangkan bagi kamu yang suka mendengarkan musik berlama-lama di smartphone ini, belum lagi ada fitur menarik, LeEco Le Pro 3 Elite Edition ini dilengkapi dengan teknologi Audio CDLA (Contiunual Digital Lossless Audio) dan Dolby Atmos, yang dapat memanjakan telinga anda.

Dari sektor kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 16 MP dan  dapat merekam video 4K kemudian dilengkapi dengan sensor Sony IMX298 Exmor RS dan fitur Dual Tone LED Flash dan Phase Detection Autofocus, serta kamera di bagian depan dengan resolusi kamera sebesar 8 MP dengan fitur lensa wide angle 76.5.

0 Response to "LeEco Le Pro 3 Elite Edition Rilis, Dengan Snapdragon 820 dan Ram 4GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel