Cara Melacak Hp Samsung yang Hilang Terbaru

Cara Melacak Handphone Samsung yang Hilang Terbaru. Pernahkah terbayang di benak kaliah Hp  kesayangan kalian hilang atau tertinggal di suatu tempat, pasti kamu merasa cemas dan bingung cara menemukan Hp yang hilang tersebut, jangan khawatir berikut ini ada solusi untuk mengatasi masalah tersebut, khususnya bagi kamu pengguna Hp Samsung, di era moderen saat ini, perkembangan teknologi sungguh sangat berkembang pesat, tingkat keamanan pada ponsel tentunya pasti akan ditingkatkan setiap tahunnya.

Bagi kamu pengguna Hp Samsung yang mengalami hal buruk seperti kehilangan, atau tertinggal jangan khawatir, pada artikel kali ini akan membahas cara melacak Hp Samsung yang hilang dengan mudah, samsung kini telah menanamkan fitur keamanan yang sangat canggih yaitu Find My Mobile. kegunaan fitur Find My Mobile adalah untuk menemukan atau melacak letak Hp kamu yang hilang atau yang tertinggal dan tanpa kamu sadari kamu tidak mengetahui letak dari hp kamu tersebut.

Cara Melacak Hp Samsung yang Hilang Terbaru

Untuk dapat menemukan hp kamu yang hilang, kamu harus mengaktifkan fitur Find My Mobile di hp kamu. Nah buat kamu yang tidak mengalami kehilangan, untuk berjaga-jaga agar meningkatkan keamanan Hp kamu, kamu wajib mengaktifkan fitur ini. karna jika fitur ini tidak kamu aktifkan, jika sewaktu-waktu hp kamu hilang atau tertinggal kamu tidak akan bisa melacak hp kamu, namun jika sudah di aktifkan kamu dapat menemukannya dengan mudah, nah cara mengaktifkan fitur ini adalah sebagai berikut ini.

  • Pertama ke menu "Penyetelan" atau "Pengaturan" ponsel di hp samsung kamu
  • Pilih  "Menu Security ➪ Find My Mobile" 
  • Lakukan "Login" menggunakan akun Samsung yang kamu miliki
  • Dan jangan lupa aktifkan fitur "Remote controls" dan juga "Google location service"

Jika fitur Find My Mobile sudah dalam keadaan aktif, selanjutnya akan saya jelaskan cara melakukan pelacakan Hp Samsung yang hilang, sebagai berikut ini.

  1. Langkah pertama buka situs findmymobile.samsung.com melalui browser kamu.
  2. Selanjutnya akan ada perintah untuk "login" atau "Sign In", ingat!! gunakan akun yang sama dengan yang kamu gunakan pada hp kamu yang hilang untuk login .
  3. Maka secara otomatis fitur Find My Mobile akan bekerja dan mencari letak dimana hp kamu berada, tunggu beberapa saat hingga proses selesai
  4. Telak Hp kamu akan muncul di "peta" secara jelas yang akan memudahkan kamu untuk menemukan letak Hp kamu yang hilang tersebut

Pada fitur ini juga terdapat beberapa cara lain untuk mengamankan Hp kamu, kamu dapat "menderingkan Hp", melakukan "penguncian Hp jarak jauh", dan juga kamu dapat "menghapus semua data" yang ada pada hp kamu yang hilang tersebut dengan kontrol jarak jauh.

Demikian penjelasan singkat mengenai Cara Melacak Handphone Samsung yang Hilang Terbaru., jika ada yang kurang jelas dapat meninggalkan pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini, dan jangan lupa share artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Melacak Hp Samsung yang Hilang Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel