Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru
Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru. Setelah sebelumnya saya telah memposting dan menjelaskan Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara blokir panggilan dan sms di Hp xiaomi terbaru, tidak kalah dengan smartphone pabrikan lainnya, xiaomi juga memiliki fitur yang membantu kamu memblokir panggilan dan sms tanpa menggunakan aplikasi pihak ke tiga.

Baca Juga: Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru.

Seperti kita ketahui, fitur ini memang telah ada di semua jenis smartphone dan cara penggunaannya pun sangat mudah, bagi kamu yang ingin membatasi panggilan dan sms yang masuk, kamu wajib mengetahuin bagaimana cara memblokir nomor tertentu di smartphone xiaomi kalian agar nomor tersebut tidak dapat menghubungi kalian, langkah-langkah Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi adalah sebagai berikut.

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi

Untuk memblokir nomor handphone melalui kontak yang telah ada, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1# Pertama buka kontak pada smartphone xiaomi kamu.
2# Selanjutnya kamu pilih salah satu nomor yang ada pada kontak yang hendak kamu diblokir.
3# Pada bagian kanan atas layar terdapat ikon 3 titik, klik dan pilih Blokir.

Selesai, nomor yang telah kamu pilih di atas tidak akan dapat menghubungi kamu karna telah masuk dalam daftar blok, untuk sms sendiri, sms akan tetap masuk namun masuk ke dalam daftar pesan yang di blokir, berbeda dengan smartphone asus yang smsnya sama sekali tidak dapat masuk jika nomor sudah di blokir.

Cara di atas jika nomor sudah ada dalam kontak, bagaimana jika nomor tidak ada dalam kontak?? kamu dapat memblokir nomor yang tidak ada dalam kontak dengan cara merubah pengaturan pada hp kamu dengan cara sebagai berikut.

1# Langkah pertama kamu terlebih dahulu masuk ke setelan di hp xiaomi kamu.
2# Selanjutnya kamu pilih Aplikasi sistem ➪ Telepon kemudian masuk ke daftar blokir.
3# Setelah itu didalam setelan daftar blokir silahkan kamu pilih pengaturan.

Di dalam pengaturan tersebut, terdapat 4 jenis pengaturan daftar blokir yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda yang akan saya jelaskan berikut ini.

Nomor terblokir
Ini adalah daftar dari nomor hp yang telah kamu blokir yang tidak dapat melakukan panggilan ke nomor kamu.

Izinkan kontak
Ini adalah pengaturan agar semua nomor yang tidak ada di dalam daftar kontak akan terblokir baik panggilan maupun sms, sementara yang ada dalam kontak dapat menghubungi kamu melalui panggilan maupun sms.

Izinkan pengecualian 
Ini merupakan pengaturan mengizinkan panggilan dan sms atau pesan dari daftar pengecualian. Selain dari daftar pengecualian, maka panggilan dan sms dari kontak dan nomor tidak dikenal akan terblokir.

Blokir semua
Pengaturan ini adalah agar semua panggilan dan sms baik yang ada di kontak maupun nomor tak dikenal kan terblokir dan tidak dapat menerima panggilan ataupun sms.

LIHAT VIDEO 

 

Demikian yang bisa saya jelaskan sedikit mengenai Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru, semoga dapat berguna, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini, dan jangan lupa share agar berguna bagi yang membutuhkan informasi ini, semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Xiaomi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel