Cara keluar (Logout) dari Aplikasi Line di Smartphone

Cara keluar (Logout) dari Aplikasi Line di smartphone. Line merupakan aplikasi chat yang saat ini banyak digunakan, banyak fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini, tidak hanya untuk chat, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke sesama pengguna aplikasi line dan juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan video atau yang sering disebut Video Call.

Seperti kebanyakan aplikasi lainnya, saat pertama kali kita menggunakan aplikasi line ini, kita harus memiliki akun, untuk itu pengguna harus membuat akun line terlebih dahulu, selanjutnya baru kita dapat masuk ke aplikasi (Login), namun tahukan kalian bahwa meskipun kita telah melakukan login ke aplikasi, tidak ada fitur Logout pada Line, seperti kebanyakan aplikasi chat lainnya yang tidak memiliki menu untuk melakukan logout.

Cara keluar (Logout) dari Aplikasi Line di Smartphone

Untuk kamu yang ingin mengganti user dari line pastinya kamu harus melakukan logout terlebih dahulu, untuk melakukan (Logout) keluar dari Aplikasi Line di smartphone, kita dapat menggunakan trik yang akan saya jelaskan dibawah ini tanpa harus menginstal ulang aplikasi line untuk memasukan user baru, caranya sebagai berikut ini. 

Cara keluar (Logout) dari Aplikasi Line di smartphone


  1. Hal Pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk menu Settings pada smartphone kamu.
  2. Kemudian masuk ke menu Apps, kemudian pilih Line
  3. Selanjutnya lakukan Clear Data  dan Clear Cache 
  4. Maka aplikasi akan kembali seperti awal ketika pertama kali kita menginstal aplikasi.
  5. Akun lama kamu sudah berhasil di logout.
  6. Buka aplikasi dan masukkan akun yang ingin kamu gunakan.


Demikian penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan mengenai Cara keluar (Logout) dari Aplikasi Line di smartphone, semoga dapat membatu, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar di bawah ini, jangan lupa share agar dapat berguna bagi yang membutuhkan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara keluar (Logout) dari Aplikasi Line di Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel