Cara Membuat Smartphone Android Mengucapkan/Membacakan Semua Pesan Masuk Dengan Bahasa Indonesia

Cara Membuat Smartphone Android Mengucapkan/Membacakan Semua Pesan Masuk Dengan Bahasa Indonesia. Hai sobat cari info, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan salah satu tips dan trik menarik yaitu membuat setiap pesan yang masuk baik bbm, Line, WhatsApp maupun pesan lainnya akan langsung dibacakan dengan bahasa indonesia tanpa harus kamu buka terlebih dahulu isi pesan yang masuk tersebut di smartphone kalian khususnya android.

Cara Membuat Smartphone Android Mengucapkan/Membacakan Semua Pesan Masuk Dengan Bahasa Indonesia

Baca Juga : Ini dia !! Cara mengganti Pin BBM dengan Nama Kamu Sendiri.

Bagi sebagian pengguna smartphone, mungkin tips dan trik ini akan menghilangkan privasi terhadap pesan yang masuk, namun bagi sebagian orang yang menyukai sesuatu yang menarik, tips ini sangat menarik untuk di coba dan cocok buat kamu yang sedang malas pegang hp, karna pesan yang masuk tinggal kamu dengar saja isinya.


Membuat Smartphone Android Mengucapkan/Membacakan Semua Pesan Masuk

Untuk membuat smartphone android mengucapkan /membacakan semua pesan masuk di hp kamu, caranya cukup mudah, kita harus menginstal aplikasi pihak ketiga, aplikasi pihak ketiga tersebut bernama Audify yang dapat kalian download secara gratis di Google Play Store, berikut ini langkah-langkah cara menggunakanya.

  1. Download aplikasi Audify dan jalankan.
  2. Pada tampilan awal aplikasi klik tombol "Enable Notifikation Access", aktifkan akses notifikasi aplikasi Audify kemudian klik Izinkan.
  3. Kemudian Next ke halaman berikutnya aktifkan "Try OnSpeaker" klik Next
  4. Selanjutnya aktifkan "Try Headphones" jika ingin pesan masuk di ucapkan melalui headset, kemudian klik selesai.
  5. Selanjutnya pada menu utama aplikasi ini kita juga dapat mengatur kembali apakah pesan masuk akan di ucapkan melalui speaker utama atau dengan headset, pilih "Enable on Headset" agar pesan masuk di ucapkan melalui headset, dan "Enable On Speaker" agar pesan masuk di ucapkan melalui speaker utama. atau kamu dapat mengaktifkan keduanya.
  6. Selesai, sekarang semua pesan yang masuk ke hp kamu akan langsung dibacakan dengan bahasa indonesia.

Untuk lebih jelasnya dapat melihat tayangan VIDEO berikut ini.

Demikian Tips dan trik menarik yang telah kami jelaskan di atas mengenai Cara Membuat Smartphone Android Mengucapkan/Membacakan Semua Pesan Masuk Dengan Bahasa Indonesia, semoga dapat bermanfaat, jika ada yang kurang jelas dapat bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Cara Membuat Smartphone Android Mengucapkan/Membacakan Semua Pesan Masuk Dengan Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel