Inilah 6 Perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9 Yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah Perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9 Yang Wajib Kamu Ketahui. Seperti Kita ketahui bersama, MIUI 9 telah resmi di rilis dengan Versi beta, penampakannya sendiri sangat berbeda dengan MIUI pendahulunya, MIUI 9 memiliki banyak fitur terbaru yang tidak dimiliki oleh MIUI 8, salah satunya adalah  sistem operasi yang digunakan pada MIUI 9 adalah sistem operasi terbaru Nougat, para pengguna sudah dapat melakukan update MIUI 8 ke MIUI 9 dengan sangat mudah, Cara Update MIUI 9.

Bagi kamu yang hendak melakukan Update MIUI 8 ke MIUI 9 ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu, beberapa fitur baru yang dimiliki oleh MIUI 9. 10 fitur baru yang ada pada MIUI 9, beberapa fitur baru yang dimiliki oleh MIUI 9 tidak dimiliki oleh MIUI 8, sehingga akan ada banyak perbedaan yang kamu jumpai setelah menggunakan MIUI 9, apa sajakah perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9??  berikut ini beberapa perbedaan yang harus kamu ketahui.

Inilah 6 Perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9 Yang Wajib Kamu Ketahui

Inilah 6 Perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9

1. Tampilan Logo/gambar MIUI
Tampilan dari Logo MIUI 8 dan MIUI 9 sangat berbeda, MIUI 8 menggunakan logo atau gambar seperti bulantan-bulatan berwarna yang di balut latar putih, sedangkan MIUI 9 menggunakan logo atau gambar seperti petir yang di balut latar berwarna putih pula.

2. Menggunakan Fitur Dynamic Resources dan Infrontilt Launch Acceleration
Pada MIUI 9, terdapat Fitur Dynamic Resources dan Infrontilt Launch Acceleration yang tidak dimilki MIUI 8, Dynamic Resources sendiri merupakan sebuah fitur yang berguna untuk mengatur sumber daya dari hardware ke aplikasi, berpengaruh terhadap kebutuhan aplikasi. sedangkan Infrontilt Launch Acceleration digunakan untuk mempercepat proses menjalankan suatu aplikasi.

3. Fitur Split Screen.
Perbedaan selanjutnya adalah, adanya fitur yang sangat dinanti yaitu Fitur Split Screen yang tidak dimiki oleh MIUI 8, fitur ini akan memudahkan pengguna meggunaan aplikasi sekaligus secara bersamaan, fitur ini jelas akan sangat berguna bagi penggunanya.

4. Screen Zoom
Screen Zoom merupakan Fitur dimana kita dapat merubah ukuran dari tampilan layar, kita dapat memperbesar atau memperkecil icon, font dan lainnya, fitur ini tidak dimiliki oleh MIUI 8 yang sebelumnya begitu monoton dengan tampilan yang baku.


Customisaasi Tema MIUI 9



5. Emoticon baru
Di MIUI 9 akan ada penambahan emoticon terbaru yang jumlahnya berkisar sekitar 60-70 han emoticon unik yang dapat kamu gunakan untuk chat sehari-hari, yang sebelunya tidak banyak dimiliki oleh MIUI 8.

6. Konsumsi baterai lebih hemat
Konsumsi daya yang akan digunakan pada MIUI 9 akan sangat efisien, proses latar belakang akan dihentikan pada saat layar sedang dalam keadaan istirahat, MIUI 9 akan membatasi proses aktivitas latar belakang yang memungkinkan untuk di hentikan.

Demikian Perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9 Yang Wajib Kamu Ketahui, semoga dapat bermanfaat, dan dapat menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin beralih dari MIUI 8 ke MIUI 9, jangan lupa share, komen, like, semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah 6 Perbedaan MIUI 8 dan MIUI 9 Yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel