Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018

Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018. Untuk menunjang aktifitas pekerjaan sehari-hari diperlukan media komputasi yang dapat di gunakan dimana saja dan kapan saja, Laptop merupakan suatu hal yang tidak terpisahkan oleh pekerja khususnya para pekerja kantoran yang memiliki aktifitas padat untuk menyelesaikan segudang pekerjaannya.

Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018

Yang menarik saat ini adalah para perusahan teknologi berbondong-bondong mengenalkan produk terbarunya yaitu yang bisa kita sebut laptop hybrid atau laptop 2in1, laptop ini sendiri dapat kita gunakan menjadi dua fungsi, yang pertama adalah mode laptop pada umumnya dan yang kedua adalah mode tablet, laptop ini ditawarkan dengan harga yang sangat beragam mulai dari 3 jutaan.

Untuk kamu yang membutuhkan laptop hybrid dengan harga yang sangat terjangkau, berikut ini Cariinfo akan memberikan tiga laptop hybrid murah yang harganya dikisaran 3 jutaan namun memiliki fungsi komputasi yang tidak kalah dengan laptop hybrid 2in1 yang dibandrol dengan harga yang mahal.

1. Acer One 10


Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018

Acer One 10 ini merupakan produk laptop hybrid 2in1 terbaru dari acer yang sebelumnya juga telah mengeluarkan acer swich One 10. laptop ini sangat cocok untuk kamu keperja kantoran yang memiliki mobilitas tinggi untuk menunjang pekerjaan, selain harganya yang di kisaran 3 jutaan, laptop ini juga di lengkapi dengan spesifikasi yang sudah sangat cukup untuk kamu dalam hal mengetik dan mengerjakan pekerjaan ringan seperti office.

Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018

Laptop tablet ini dilengkap dengan RAM sebesar 2 Gb dengan ukuran layar sebesar 10.1 Inci dengan Resolusi Layar sebesar 1280 x 800, kapasitas penyimpanan dari laptop ini adalah 32GB eMMC + 500GB HDD yang terdapat pada Docking keyboar yang dapat di pasang dan di lepas, pada saat menggunakan Docking keyboar, HDD dalam Dock akan terbaca dengan kapasitas 500GB dan jika dilepas hanya terdapat penyimpanan sebesar 32 GB berupa EMMC. prosesor yang digunakan oleh perangkat ini adalah prosesor Intel varian Bay Trail, Intel Atom Z3735F @1,33 GHz quad-core, yang pastinya dapat menunjang pekerjaan kamu dimanapun kamu berada. laptop ini dapat di charge menggunakan power bank Hp loh.

2. Chuwi Hi 10 Pro

Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018

Siapa sangka laptop hybrid chuwi Hi 10 Pro ini laris manis dipasar indonesia, laptop milik produk asal china ini bukan sembarang laptop, pasalnya laptop ini memiliki spesifikasi di atas rata-rata laptop dengan harga sejenis pada umumnya, laptop ini dibandrol dengan harga 3 jutaan, bahkan di salah satu website penjualan online yaitu banggod.com, laptop ini di hargai dengan harga 2 setengah jutaan, dengan harga segitu bukan berarti laptop ini murahan, jika kita lihat dari desainnya yang menggunakan bahan metal, jelas produk ini di desain dengan serius untuk bersaing di pasaran. belum lagi laptop ini menggunakan dual OS yaitu Windows dan Android.
Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018
Spesifikasi yang ada pada laptop ini menggunakan layar sebesar 10.1 Inci dengan Resolusi Layar sebesar 1280 x 800, Untuk prosesornya menggunakan Intel Atom Cherry Trail X5 dengan penyimpanan sebesar 64GB disokong  RAM sebesar 4 GB dan juga telah menggunakan port USB 3.0 tipe C, dengan kapasitas baterai 6500 mAh yang mendukung fitur pengisian cepat, atau yang biasa kita sebut fast charging.

Unboxing Chuwi Hi 10 Pro




3. Lenovo Miix 320

Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018


Laptop hybrid yang terakhir adalah lenovo Miix 320, laptop ini dibandrol dengan harga 3 setengah jutaan, desain yang di usung sangat elegan dan terihat mewah serta ukurannya yang sangat tipis membuat laptop ini dapat menjadi pertimbangan kamu dalam memilih laptop hybrid yang terjangkau namun masih terlihat elegan.


Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018


Spesifikasi dari laptop ini sendiri dalam hal performa, sama seperti laptop hybrid dengan harga sejenis lainnya, prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Atom Cherry Trail X5 dengan pilihan RAM sebesar 2 GB dan 4 GB dengan penyimpanan eMMC berkapasitas hingga 128GB, layar yang digunakan laptop ini adalah layar sentuh berukuran 10.1 inci dengan resolusinya Full HD 1920 x 1200 pixel.

Untuk konektivitasnya , Lenovo Miix 320 ini dilengkapi dengan port USB Type-C 3.0, 2 port USB 2.0, Micro HDMI, Micro SD, dan port jack audio . Lenovo Miix 320 ini juga telah dilengkapi dengan koneksi WiFi, Bluetooth dan kartu SIM, yang dapat kamu gunakan pada jaringan 4G LTE.

Demikianlah Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018, semoga dapat menjadi referensi anda dalam memilih laptop hybrid yang sesuai dengan kebutuhan anda dan juga sesuai dengan kantong sebelum anda membeli produk pendukung pekerjaan anda ini. demikianlah yang dapat saya sampaikan, jika bermanfaat tolong bantu share, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar dibawah ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tiga Laptop Tablet 2in1 Murah Harga 3 Jutaan Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel