Os Android Terbaru dari Google

Os Android Terbaru. Akhirnya Secara resmi google mengumumkan (sistem oprasi) OS android terbaru bernama Marshmallow. sebelumnya android telah meluncurkan berbagai macam sistem oprasi android. versi terpopular pada saat itu ialah Lollipop, apakah os terbaru dari google ini akan sesukses android versi sebelumnya? kita tunggu saja perkembangan nya. Marshmallow sendiri mengusung keunggulan yang lebih dari android versi sebelumnya seperti, rekam jejek memori aplikasi, pemindaian sidik jari, google now, fitur hemat baterai dan dari segi tampilan. masih banyak keunggulan yang ada pada Android terbaru Marshmallow 6.0 ini yang akan di jabarkan dibawah ini.


Berbicara tentang tampilan, ada perbedaan yang tidak terlalu signifikan yaitu ‘scrolling’ menjadi berbentuk horizontal dan kita juga bisa dengan mudah mencari aplikasi yang diinginkan dengan cara langsung melompat ke aplikasi tersebut. Anda hanya perlu mengetahui abjad pertama aplikasi itu. selain itu ada fitur sidik jadi, fitur ini dapat digunakan untuk mengaktifkan ponsel hingga menyetujui pembelian di Google Play Store, pengguna tidak perlu lagi mengetikkan semua password seperti pada sistem operasi Lollipop.

Pengguna Marshmallow 6.0 dapat memberikan izin berbeda pada setiap aplikasi. contoh, jika pengguna tidak ingin memberika informasi lokasi yang ada pada WhatsApp, izin bisa dihilangkan dengan sangat mudah. dengan cara, pengguna tinggal menghapus tanda ceklis yang ada pada daftar izin untuk aplikasi WhatsApp. kemudian sistem operasi ini juga memiliki fiture hemat baterai, os android ini akan  menyimpan energi baterai sebanyak-banyaknya dengan mengaktifkan Doze Mode ketika ponsel tidak digunakan. fitur ini mungkin yang menjadi keistimewaan dari android versi terbaru ini, karna dapat menghemat baterai 

Os Android terbaru ini rencananya akan di gunakan oleh smartphone pintar seperti Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S6 Edge+. dan tidak ketinggalan Google juga akan menggunakan sistem operasi ini pada ponsel pintar buatanya , seperti Nexus 5 dan Huawei Nexs. dengan terus berkembangnya android tentunya para pengguna smartphone akan sangat tinggi dengan adanya fitur-fitur yang istimewa dan selalu terupdate setiap waktu dan selalu memperbaiki kelemahan-kelemahan versi android sebelunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel