Cara mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis

Cara mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis. Mau dapat Gift Code World of Avatar (WOA) gratis? bagi pecinta games mungkin sudah banyak yang tahu tentang peluncuran games ini, games ini di prediksi akan menjadi games trend berikutnya, setelah beberapa bulan pecinta games di hebohkan oleh games pokemon go yang mendunia.

Cara mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis

World of Avatar (WOA) merupakan games baru yang diluncurkan agustus 2016, games ini kaya akan karakter avatar dan memiliki berbagai macam skill yang akan memberikan kenikmatan dalam memainkan games ini, games ini wajib untuk di mainkan bagi para pecinta games.

Karakter World Of Avatar sangat mendasar, kita akan bisa membedakan nya berdasarkan bintang yang ada pada avatar, menurut informasi yang beredar, semakin tinggi bintang yang ada pada avatars atau karakter yang kita dapatkan akan sangat mempengaruhi status dari karakter avatar tersebut. Artikel kali ini akan membahas bagaimana cara mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis di games World of Avatar (WOA).

 Cara mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis

  • Untuk mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis kita harus mengunjungi situs resmi avatar //avatars.prodigy.co.id/home/ 
  • Setelah masuk ke situs resmi tersebut, kita harus mempunyai akun fb atau google play untuk login. pilih Newbie Pack, akan muncul Newbie Pack, lalu login dengan ID yang telah terdaftar (ID, Facebook ataupun Google). jika bulum terdaftar silahkan daftarkan dahulu.
  • Jika kita login menggunakan facebook, akan muncul kolom Claim. Klik kolom Claim, lalu akan muncul Pop Up Facebook kita, kemudian klik Post to Facebook.
  • Selamat Kita berhasil mendapatkan Gift Code.

Demikianlah Cara mendapatkan Gift Code World of Avatar Gratis yang telah dijelaskan di atas, untuk anda pecinta games yang belum memainkan games World of Avatar (WOA) jangan sampai terlewatkan untuk memainkan games yang satu ini, yang di gadang-gadang akan menjadi salah satu games yang akan banyak di mainkan oleh para pecinta games tanah air maupun dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel