Cara Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android

Cara Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android. Notifikasi pada Smartphone Android memang akan memudahkan kita dalam mengetahui apakah ponsel kita menerima sms atau telpon pada saat layar mati dan saat di ponsel di tinggalkan, selain di tandai dengan nada dering notifikasi juga dapat berupa lampu berkedip seperti yang ada pada ponsel Blackberry, dan masih banyak lagi ponsel yang menggunakan lampu untuk notifikasinya.

Cara Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android

Apakah ponsel anda mempunyai notifikasi seperti yang telah saya jelaskan di atas, jika belum, kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai, karna artikel ini akan menjelaskan bagaimana Cara Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android, yang pasti bakalan membuat Smartphone kalian tambah keren.

Untuk membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android, kita membutuhkan suatu aplikasi, aplikasi ini nantinya akan dapat kita gunakan untuk mengaktifkan LED flash pada Smartphone kita, LED flash akan menyala ketika panggilan masuk atau pesan masuk, sesuai dengan pengaturan yang anda lakukan di dalam aplikasi tersebut.

Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android

Aplikasi tersebut bernama Flash Alerts 2, kita dapat mendownload aplikasi tersebut menggunakan browser, banyak website yang menyediakan link download dari aplikasi ini. ok, langsung saja, jika kalian sudah mendownload aplikasi Flash Alerts 2 ini, instal pada Smartphone android kalian kemudian jalankan aplikasi ini.

  • Setelah terinstal aktifkan Flash Alerts 2 dengan mengklik ON di kanan atas. 

Cara Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android
  • Selanjutnya Setting berdasarkan kebutuhan kita contonya jika kita ingin LED flash menyala ketika panggilan masuk atau pesan masuk dan sebagainya, setting sesuka hati kalian.
  • Jika sudah, selanjutnya, Restart Smarphone Android kita dan buka kembali aplikasi, kemudian aktifkan kembali. notifikasi akan berjalan sesuai yang anda inginkan, mudah bukan.

Demikianlah Cara Membuat LED Flash menjadi Notifikasi pada Smartphone Android., dengan aplikasi ini, Smartphone kalian akan semakin kece, dengan notifikasi LED Flash, semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini agar berguna bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel