Cara Nonton Video YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain Pada Android

Cara Nonton Video YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain Pada Android. Buat kamu yang suka nonton video di youtube, ada kabar gembira, dengan bantuan aplikasi pihak ke tiga kita dapat menonton atau menyaksikan video youtube sambil membuka aplikasi lain seperti, browsing, bbm, musik dan lain-lain.

Cara Nonton Video YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain Pada Android

Youtube sangat di gemari saat ini dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia yang menyaksikan video- video yang di unggah youtubers, sangking asiknya nonton video youtube kita sampai lupa membalas sms, bbm dan laiinya, oleh karena itu langkah- langkah berikut ini akan menjelaskan bagaimana cara nonton video youtube sambil membuka aplikasi lain.

Nonton Video YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain Pada Android.


  • Langkah pertama, kita download terlebih dahulu aplikasi bernama Awesome Pop up Video dan kemudian instal.
  • Jika sudah terinstal, jalankan aplikasi Pop up Video, dan pergi ke menu Settings.
  • Selanjutnya ke bagian tab First Row. Kita dapat memilih video yang ada pada list yang diberikan oleh aplikasi, atau cari dengan tombol search di sudut kanan atas.
  • Jika sudah memilih video, tekan dan aplikasi akan langsung memutar dalam mode pop up.
  • Dengan begiku kita sudah bisa menjalankan aplikasi lain sambil menyaksikan video youtube yang telah ter pop up

Demikian lah artikel kali ini mengenai Cara Nonton Video YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain Pada Android. Semoga dapat membantu dan jangan lupa untuk menshare artikel ini, jika ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel