Cara Unlock iPhone Yang Terkunci Dengan 2 Cara

Cara Unlock iPhone Yang Terkunci Dengan 2 Cara. iPhone merupakan ponsel terbaik di dunia.dan paling populer di antara pesaingnya. Produk Apple dikenal dengan tingkat pengamananya, dan Apple telah bekerja keras untuk merancang dan hampir sempurna dalam merancang fitur keamanan untuk iOS.

Cara Unlock iPhone Yang Terkunci Dengan 2 Cara

Baca Juga :

Fitur terbaik yang di miliki Apple adalah fitur keamanan dari iPhone terutama password pengunci layar karena untuk melindungi setiap orang yang memiliki informasi pribadi pada ponsel mereka yang di lindungi dari orang lain. Karena iPhone dikenal fitur keamanan, hampir mustahil orang lain dapat masuk ke iPhone kita jika kita telah mengatur kode akses password pengunci layar untuk Ponsel kita 

Tapi bagaimana jika kita lupa password pengunci layar kita? Lupa password dapat ditimbulkan karena kita mengubah terlalu banyak password sehingga susah untuk di ingat. Jika hal tersebut terjadi saya mempunyai solusi yang sempurna untuk memecahkan masalah tersebut. ada beberapa metode atau cara  untuk membuka iPhone kode akses. kamu bisa mencoba salah satu cara di bawah ini.

Metode 1: - Memulihkan perangkat melalui Backup iTunes.

Jika kita pernah menyinkronkan iPhone di iTunes pada PC atau MAC, maka akan sangat mudah untuk kita membuka password iPhone yang terkunci. Karena kita telah synced iPhone sebelum, untuk melakukan sinkronisasi lagi kita tidak akan diminta memesukan kode akses lagi dan semua data kita  akan di-back up. untuk memulihkan iPhone kita dari backup kita dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Hubungkan iPhone kita yang telah disinkronkan ke komputer. kemudian pada iTunes, pilih jenid iPhone  kemudian pada menu pilih  "Summary" di bagian kanan atas layar.
  • Kemudian klik "Cek Update." jika kita ingin mengupdate, iTunes memberitahu kita jika terdapat versi terbaru dari perangkat lunak iPhone yang tersedia.
  • Selanjutnya Klik "Restore iPhone". Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses Resore.
  • Pilih "latest backup" atau cadangan, untuk mendapatkan semua data kita kembali. 

Metode 2: - Unlock Password iPad/iPhone dengan iCloud Backup.

Apple memiliki cara menemukan dan menghapus perangkat dari jarak jauh . Sebagian besar bertujuan untuk kita yang kehilang iPhone, namun dapat kita digunakan untuk membuka kode pengunci pada iPhone. Yang harus kita lakukan adalah dengan menghapus telepon dan mengembalikannya melalui iCloud cadangan. Langkah-langkah untuk melakukannya diberikan di bawah ini.
  • Langkah pertama Sign in ke iClouddengan ID Apple kita.
  • Selanjutnya klik"Find My iPhone"
  • Kemudian klik"All Devices", dan pilihiPhoneAndainginmenghapus.
  • Langkah Selanjutnya Klik"Erase iPhone"
  • Setelah itu masukkan sandiApple ID kita 
  • Kemudian kita dapat mengembalikan data dan aplikasi pada Ponsel kita dengan menggunakan iCloud Backup.

Demikian, semoga metode dan cara di atas dapat membantu anda yang mengalami lupa password pada iPhone, dan saran dari saya adalah jangan terlalu sering mengganti password yang dapat menyebabkan kita lupa password kita, sekian artikel mengenai Cara Unlock iPhone Yang Terkunci Dengan 2 Cara. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk share artikel ini.

Sumber [ safetricks.com ]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel