Vernee Apollo Lite Smartphone Android 7.0 Nougat Pertama dengan MediaTek Helio X20

Vernee Apollo Lite Smartphone Android 7.0 Nougat Pertama dengan MediaTek Helio X20. Salah satu vendor asal Tiongkok bernama Vernee adalah salah satu perusahaan smartphone, menciptakan smartphone spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Vernee Apollo Lite merupakan salah satu produk ciptaan Vernee yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga murah.

Vernee Apollo Lite Smartphone Android 7.0 Nougat Pertama dengan MediaTek Helio X20

Spesifikasi yang di tawarkan Smartphone ini sangat tinggi yang dilengkapi RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB support microSD 128 GB, dengan prosesor Helio X20 Deca-core 64-bit. Harga yang ditawarkan untuk smartphone ini sangat murah hanya sekitar Rp 2,6 jutaan saja, dengan spesifikasi yang tinggi tentu harga Rp 2,6 jutaan cukup murah.

Akan ada fitur baru dan menarik perhatian yang akan ditanamkan pada Android 7.0 Nougat di Apollo Lite seperti dukungan split screen, Emoji baru, efisiensi baterai, perpindahan aplikasi yang mudah, notifikasi yang ditingkatkan, Quick Settings dan balas pesan cepat.

Developer Vernee secara resmi memperlihatkan versi demo Android 7.0 Nougat untuk smartphone Apollo Lite. penggunanya akan dapat menikmati banyak fitur yang tidak tersedia pada Android 6.0 Marshmallow, pada update sistem operasi baru ini. rencananya Android 7.0 akan update kembali dengan pembaharuan yang lebih stabil dari Android 7.0 Nougat sebelumnya dan rencananya akan hadir bulan Desember 2016 secara resmi.

Dengan begitu, kabar yang beredar Vernee Apollo Lite akan dinobatkan menjadi smartphone prosesor MediaTek Helio X20 pertama dengan sistem Operasi Android 7.0 Nougat. dikutip dari Gizmochina.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel