Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru
Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru. Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat berguna karna dapat menghubungkan  kamu dengan orang lain kapanpun dan dimanapun kamu mau, namun pernahkan terfikir jika seseorang menggangu dan terus saja menghubungi kamu melalui panggilan atau pun sms, Pernahkan kamu Mengalaminya? dan kamu berniat untuk memblokir panggilan atau sms ke nomor kamu.

Baca Juga: Cara Blokir Panggilan dan Pesan di semua Hp android Terbaru.

Untuk mengatasi masalah di atas, bagi kamu khususnya pengguna Hp Asus, permasalahan di atas dapat kamu selesaikan dengan cara memblokir nomor hp yang mengganggu kamu baik melalui panggilan atau sms, saat ini hp asus telah memiliki fitur yang dapat melakukan blokir nomor hp dengan sangat mudah, seperti kebanyakan smartphone canggih saat ini yang pastinya juga memiliki fitur blokir panggilan dan sms.

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus 

Untuk artikel kali ini saya hanya memberikan langkah-langkah cara blokir panggilan dan sms di hp asus, untuk kamu yang tidak menggunakan hp asus kamu bisa membaca artikel saya yang lain yang membahas cara blokir panggilan dan sms di hp yang sesuai dengan yang kamu gunakan, untuk langkah-langkahnya Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus sebagai berikut.

1# Buka "Kontak" di Hp asus kamu.

2# Pilih No hp yang akan kamu blokir, kemudian klik dan Tahan, akan muncul beberapa opsi, pilih opsi "Tambah ke daftar Blokir" kemudian pilih "OK"

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru

3# Atau kamu juga dapat mengklik icon "Titik tiga" di kanan atas layar, kemudian pilih menu  bernama "Daftar blokir", kemudian klik gambar icon kontak di sampin titik tiga di bagian kanan atas layar, dan klik icon + di kanan bawah layar kemudian akan muncul beberapa opsi untuk memilih no yang akan di blok, kamu dapat memilih dari kontak atau kamu juga dapat mengetikan langsung no hp yang ingin kamu blokir, selanjutnya klik "Ok".

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru

4# Setelah mengikuti langkah di atas, kamu akan masuk ke daftar blokir, untuk memilih apakah kamu ingin memblokir panggilan dan sms sekaligus atau panggilan saja yang ingin kamu blokir, atau sms saja, kamu bisa mengklik salah satu no hp di daftar blokir tersebut, dan akan muncul beberapa opsi sepert, "Blokir panggilan dan Sms", "Blokir hanya panggilan", "Blokir hanya Sms", kamu juga dapat menghapus no hp dari daftar blokir.

Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru

Demikianlah tips dan trik sederhana Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru, jika ada yang kurang jelas kamu dapat bertanya di kolom komentar di bawah ini, dan jangan lupa untuk share artikel ini agar membantu teman-teman kita yang belum mengetahuinya, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Blokir Panggilan dan Sms di Hp Asus Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel