Cara Mudah Dan Cepat Reset Printer Hp Deskjet 1010

Cara Mudah Dan Cepat Reset Printer Hp Deskjet 1010. Bagi para pengguna printer khususnya pengguna printer Hp Desjet, pastiya dalam penggunaanya terdapat kendala seperti eror yang menyebabkan printer tidak dapat difungsikan dengan baik, untuk pengguna printer Hp Deskjet 1010 yang mengalami kendala sehingga printer tidak dapat difungsikan dengan baik, kamu bisa melakukan reset pada printer Hp Deskjet 1010.

Cara Mudah Dan Cepat Reset Printer Hp Deskjet 1010

Untuk Mengatasi eror yang terjadi pada saat kamu menggunakan printer Hp Deskjet, untuk eror itu sendiri terdiri dari beberapa tanda, seperti lampu indikator yang terus berkedip, tinta habis, maupun terdapat kerusakan pada cartridge, untuk itu alangkah baiknya kamu mengetahui cara reset printer Hp Deskjet 1010 dengan baik.

Cara Mudah Dan Cepat Reset Printer Hp Deskjet 1010

Untuk Melakukan reset ulang, kamu bisa mengikuti langkah demi langkah berikut ini, pastikan kamu mengikuti langkahnya dengan benar dan jangan terburu-buru.

  1. Langkah pertama matikan printer dan cabut kabel daya listrik yang tertancap di printer kemudian biarkan selama lima menit. 
  2. Selanjutnya kamu bisa menghidupkan kembali dan cek apakah masih terjadi eror atau tidak.
  3. Jika eror masih terjadi, kamu bisa membuka tutup printer agar dan otomatis cartridge akan bergerak ke bagian tengah printer. selanjutnya kamu dapat melepas cartridge berwarna hitam.
  4. Selanjutnya cabut kabel listrik dan USB secara langsung masih tertancap ini agar dapat menghindari terjadinya short yang ada di perangkat.
  5. Setelah kabel terlepas, dan cartridge di cabut, bersihkan bagian kuningan cardridge menggunakan tisu dan juga bagian bawah supaya tidak terjadi error kembali.
  6. Pasanglah kembali catridge ke printer dan dorong perlahan-lahan head nya ke arah seperti semula, tutuplah cover printer, kemudian nyalakan kembali printer, Printer akan melakukan proses cleaning dan reset.

Dan sampai disini prosesnya sudah selesai, setelah ini seharusnya kamu sudah bisa menggunakan printer hp desjet 1010 seperti sedia kala, demikianlah penjelasan singkat mengenai cara Cara Mudah Dan Cepat Reset Printer Hp Deskjet 1010, semoga dapat membantu dan bermanfaat, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Dan Cepat Reset Printer Hp Deskjet 1010"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel