Cara mendapatkan Bola Great Ball Gratis di Pokemon GO

Cara mendapatkan Bola Great Ball Gratis di Pokemon GO. Pokemon susah di tangkap karna level games sudah tinggi dan kekuatan pokemon semakin tinggi sehingga susah di tangkan menggunakan pokeball, sehingga kita memerlukan Great Ball untuk menagkap pokemon, Bagaimana cara mendapatkan Great Ball? 

Cara mendapatkan Bola Great Ball Gratis di Pokemon GO

Ada banyak jenis bola pokemon yang ada pada games pokemon go, dan setiap bola memiliki level level untuk di gunakan seperti pokeball, digunakan dari level 1 hingga level 11 dan untuk Great Ball digunakan dari level 12 hingga level 19, dan ada lagi Ultra ball digunakan dari level 20 ke atas dan masih ada lagi jenis jenis bola lainnya di level yang lebih tinggi.

Great Ball adalah sejenis pokeball, namun kemampuanya lebih tinggi dari pokeball, untuk menagkap pokemon yang CP nya tinggi kita membutuhkan Great Ball, agar moster yang memiliki kekuatan besar dapat ditangkap dengan mudah.

Untuk mendapatkan Great Ball ini kita bisa mendapatkannya secara gratis, utuk mendapatkannya secara gratis, kita harus bisa naik mencapai lever 12 dan kita akan langsung mendapatkan 20 Great Ball secara gratis, kemudian kita akan mendapatkan Great Ball kembali setelah naik dari level 12 hingga level 19, di atas level 19 kita akan mendapatkan Ultra Ball.

Setelah naik level ke level 12 kita dapat mencari Great Ball di pokestop, kita dapat mencarinya dengan gratis itulah cara mendapatkan Great Ball dengan gratis, perlu di ketahui Great Ball saat ini belum tersedia di shop jadi kita harus mendapatkannya dengan cara di atas. itulah Cara mendapatkan Bola Great Ball Gratis di Pokemon GO. semoga artikel ini dapat membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel