Tips Dan Cara Sederhana Merawat Power Bank agar Awet

Tips Dan Cara Sederhana Merawat Power Bank agar Awet. Power Bank adalah alat bantu mengisi daya baterai ponsel yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel, khususnya ponsel pintar seperti android dan lainnya, karna ponsel pintar banyak menguras daya baterai yang di sebabkan oleh banyaknya aplikasi yang berjalan dan digunakan.

Power Bank banyak sekali beredar di pasaran, mulai dari harga murah sampai dengan harga yang paling mahal, mulai dari yang berkualitas baik maupun berkualitas buruk, dan tentunya apapun jenis Power Bank, cara pemeliharaan yang baik lah yang akan menjaga umur dari Power Bank itu sendiri, karna Power Bank mahal dan berkualitaspun tidak akan awet jika tidak kita gunakan secara baik.

Tips Dan Cara Sederhana Merawat Power Bank agar Awet

Untuk menjaga Power Bank agar tetap awet dan tidak rusak, kita harus melakukan beberapa hal yang akan menghindari kerusakan pada Power Bank, cara yang akan kita lakukan cukup mudah, untuk menjaga Power Bank kita agar tetap terjaga dan awet ikuti Tips berikut ini dengan benar dan teratur.

Tips Dan Cara Sederhana Merawat Power Bank agar Awet

  • Cobalah untuk membiasakan mengunakan Power bank pada saat daya Power bank sudah terisi penuh 100% dan jangan gunakan power bank ketika sedang di charge.
  • Simpan power bank di tempat yang sejuk atau suhu normal, jgan menaruh power bank ditempat yang panas dan tidak ada sirkulasi udara.
  • Belilah power bank yang kapasitasnya dua kali lipat dari kapasitas baterai smartphone kita.
  • Jagan biarkan Power Bank mendapat benturan, karena tidak dirancang untuk menerima benturan yang keras.

Demikian lah tips yang dapat kita lakukan Tips Dan Cara Sederhana Merawat Power Bank agar Awet. ikutilah tips di atas agar Power Bank kesayangan kita tidak mudah rusak, dengan perawatan yang baik dan cara pakai yang baik akan memperlama umur dari Power Bank kesayangan kita, jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan. jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel