Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Tanpa Root

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Tanpa Root. Merubah tampilan dari smartphone yang kita miliki adalah suatu kepuasan bagi sebagian orang, bahkan tidak jarang smartphone yang mereka utak-atik mengalami berbagaimacam masalah dan dapat mengakibatkan kerusakan pada Software atau Hardware mereka.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Tanpa Root

Baca Juga :

Salah satu yang menarik bagi pengguna android adalah merubah tampilan smartphone mereka ke bentuk yang di miliki oleh smartphone lainnya contohnya merubah Tampilan android mereka menjadi Windows phone, Windows Phone memang memiliki ciri khas yang berbeda jika dibandingkan dengan tampilan Smarphone lain dan banyak orang ingin merasakannya.

Buat anda yang ingin merubah tampilan Smartphone Android anda menjadi Windows Phone, kali ini saya akan memberikan tips dan Cara Merubah Tampilan Android anda menjadi Windows Phone Tanpa Root terlebih dahulu. caranya adalah sebagai berikut ini.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Tanpa Root

Cara merubah Tampilan Android menjadi Windows Phone sangat mudah, kita akan menggunakan aplikasi launcher bernama WP8 Launcher, dengan Launcher ini kita tidak perlu melakukan root untuk mengubah tampilan ponsel kita.

  • Download terlebih dahulu Aplikasi WP8 Launcher di Google Play Store secara gratis, kemudian Instal aplikasi tersebut.
  • Setelah terinstal, jalankan aplikasi WP8 Launcher sebagai Launcher default pada Smartphone anda, Biasanya dengan mengklik tombol Home, otomatis akan muncul pilihan Launcher yang mana yang ingin kita gunakan kemudian pilih WP8 Launcher.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Tanpa Root
  • Maka tampilan pada Smartphone kita akan berubah menjadi Windows Phone, mudah bukan.
  • Di dalam aplikasi ini kita juga dapat mengganti tema dari WP8 Launcher yang telah disediakan.

Sangat mudah bukan Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows Phone Tanpa Root, kita dapat merasakan Smartphone android ala Windows Phone pada ponsel kita, demikianlah, jika ada yang kurang jelas dapat meninggalkan komentar pada kolom komentar di bawah ini, jangan lupa di share, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel