Kodak Akan Kembali Merilis Smartphone Terbaru, Spesifikasinya ?

Cariinfo.net - Seperti yang kita ketahui siapa yang tak kenal dengan Kodak, kodak begitu terkenal di indonesia, yang kita tahu atau yang kita kenal Kodak ialah merek dagang untuk jenis Fotografi, namun kodak ternyata saat ini menggeluti dunia Smartphone yang mana akan segera merilis smartphone terbarunya yaitu kodak extra. Sebelumnya kodak juga telah mengeluarkan smartphone android bernama IM5 dan produsen asal AS ini rencananya kembali akan merilis smartphone terbarunya.

Kodak Akan Kembali Merilis Smartphone Terbaru, Spesifikasinya ?

Spesifikasi dari Smartphone Kodak Extra ini sendiri dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi dengan mengandalkan Sistem operasi, OS Android Marshmallow, dan menggunakan Chipset MediaTek Helio X20 deca-core, dengan di sokong oleh RAM berukurang cukup besar yaitu 3 GB. untuk media penyimpanannya sendiri Ponsel ini di tamankan internal memori berukuran 32GB, dan memiliki daya baterai berukuran cukup besar yaitu 3.000 mAh, dan ada pula fitur USB tipe-C.

Dari segi Kamera, Ponsel ini dibekali dengan dua buah kamera, depan dan belakang, untuk kamera Kodak tidak main-main karna memang Kodak adalah salah satu merek dagang jenis fotografi pastinya mereka memperhatikan sisi dari Kamera, untuk kamera depan tidak tanggung-tanggung ponsel ini memiliki kamera beresolusi 13 MP, dan untuk kamera depan dibekali dengan kamera sebesar 21 MP.

Baca Juga : Cool C105-6 dan Cool C107-9 akan Segera Dirilis, Spesifikasinya ?

Kodak Extra ini akan di rilis di jerman pada tanggal 9 desember mendatang, dan kabar untuk wilayah laiinya masih akan di umumkan di kemudian hari, kami lansir dari Phone Arena, Minggu 4 desember 2016, untuk harga dari ponsel ini sendiri, kabarnya di jerman akan di bandrol dengan harga 499 euro (mata uang Jerman) dan jika kita rupiahkan menjadi sekitar Rp 7,1 jutaan,

Ponsel ini akan tersedia di beberapa toko seperti Media Markt, Amazon dan masih banyak lagi, dengan spesifikasi yang ditawarkan tentunya ponsel ini setara degan harga yang di patok, terlebih jika kita melihat dari segi kamera yang terbilang cukup besar.

0 Response to "Kodak Akan Kembali Merilis Smartphone Terbaru, Spesifikasinya ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel