OnePlus Akan Rilis OnePlus 5 Tahun 2017 Bagaimanakan Spesifikasinya?

Cariinfo.net - Ponsel android di tahun 2017 nampak nya akan semakin bersaing ketat demi memperoleh pasar yang lebih luas, begitu juga dengan produsen dari smartphone One Plus yang akan merilis OnePlus 5 Pada tahun 2017 ini, setelah sebelunya merilis seri OnePlus 4, rencananya Smartphone OnePlus 5 akan di rilis pada tahun 2017.

OnePlus Akan Rilis OnePlus 5 Tahun 2017 Bagaimanakan Spesifikasinya?

Tahun 2017 akan menjadi tahun yang sengit bagi produsen Smartphone karna dikabarkan vendor-vendor kelas dunia pun bersiap meluncurkan Smartphone andalannya, kita ambil contoh Samsung yang kabarnya akan merilis Smartphone terbaru mereka yaitu Galaxy S8 dan masih banyak lagi vendor-vendor ternama yang akan meramaikan pasar Smartphone di tahun 2017.

Untuk sobat pecinta Smartphone mungkin sudah tidak sabar ya menunggu tahun 2017 yang akan di ramaikan Smartphone keluaran terbaru, khusunya OnePlus 5 ini, wajib di nanti pecinta Smartphone di indonesia, lalu bagaimanakah bayangan spesifikasi yang di tawarkan oleh OnePlus 5 ini? 

Berita yang kami lansir dari Phonearena, OnePlus 5 sendiri nampaknya akan menggunakan desain berbahan keramik. nampaknya bahan yang akan digunakan sama dengan Xiaomi Mi Mix, bahan yang digunakan ini pastinya akan mempercantik OnePlus 5, seperti kita ketahui bersama perusahaan BBK Electronics yang menaungi OnePlus 5 ini nampaknya akan memberikan sepesifikasi yang tinggi,
Kabarnya chipset yang akan digunakan ialah Qualcomm Snapdragon 835, dengna RAM sebesar 6 GB. dan layar yang di usung Smartphone  OnePlus 5 ini beresolusi Quad HD Amoled berukuran 5.5 inci. namun spesifikasi tersebut masih menjadi bayang-bayang karna belum resmi di utarakan oleh piha OnePlus 5 sendiri, nah buat sobat pecinta Smartphone khususnya smartphone OnePlus 5, wajib di tunggu perkembangan terbaru OnePlus 5 ini.

0 Response to "OnePlus Akan Rilis OnePlus 5 Tahun 2017 Bagaimanakan Spesifikasinya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel