Elephone P25 Smartphone Dengan RAM 6GB, Spesifikasinya?

Elephone P25 Smartphone Dengan RAM 6GB, Spesifikasinya?. Kabar yang beredar menyebutkan akan muncul smartphone Elephone P25 ternyata bukan kabar bohong, Elephone P25 akan muncul dengan spesifikasi yang mumpuni dan bahkan kabar yang kami lansil dari gizmochina.com menyebutkan smartphone ini akan mengusung RAM yang sangat besar yaitu dengan kapasitas 6GB.

Bukan hanya RAM besar yang akan di usung oleh smartphone Elephone P25 ini, nampaknya akan ada fitur istimewa lainnya. Elephone P25 ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi Full HD berukuran 1080 x 1920 pixels dan di dukung oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass akan menampilkan kejernihan dari tampilan yang akan kita nikmati di Elephone P25 ini. Smartphone ini menggunakan chipset Helio P25 SoC, tentunya Elephone P25 akan bertarung pada Smartphone kelas atas lainnya

Elephone P25 Smartphone Dengan RAM 6GB, Spesifikasinya?

Elephone P25 yang akan meluncur dalam waktu dekat ini juga akan di lengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64GB, sangat cocok untuk kamu yang banyak menyimpan data-data kamu di smartphone selain itu kamera yang ditanamkan untuk smartphone Elephone P25 ini adalah 8 MP, jika kita lihat untuk ukuran nya memang kecil namun berita yang beredar, kameranya akan menggunakan sensor berkapasitas besar yang akan menghasilkan hasil potret yang sangat jernih dengan kondisi kurang pencahayaan atau pada saat malah hari.

untuk ukuran kapasitas baterai pada Elephone P25 ini belum ada kabar yang menyebutkan bepara kapasitas daya yang akan di berikan, begitu juga degan harga yang dibandrol untuk smartphone Elephone P25 ini, bulum diketahui secara resmi, namun akan kami kabarkan kembali secara detail jika sudah ada berita resmi yang menyebutkan spesifikasi detail dan harga untuk smartphone Elephone P25 ini. wajib kita tunggu ya sob kehadiran ponsel ini.

0 Response to "Elephone P25 Smartphone Dengan RAM 6GB, Spesifikasinya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel