Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru
Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru. Vivo kembali meluncurkan produk anyarnya, setelah sebelumnya vivo sukses mengeluarkan Vivo X20. jika melihat informasi yang di dapat dari situs benchmark GeekBench smartphone besutan Vivo ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 660 disertai dengan RAM sebesar 6 GB.

Spesifikasi

Sebelum masuk ke spesifikasi dari smartphone ini, kita terlebih dahulu membahas desain dan tampian Vivo X21, desain yang digunakan adalah layar berukuran Full screen. jika kita lihat-lihat hp ini mirip dengan Iphone x juga dengan peletakan kamera di posisi yang sama dengan iphone x. Vivo X21 ini menggunakan body berupa metal yang menambah keidahan dari smartphone ini.

Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru
Vivo X21 mengusung layar Super AMOLED yang berukuran 6,28 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 2280 piksel yang membuat tampilan dari layar Vivo X21 sangat jernih dan layarnya dilindungi dengan pelindung super yaitu Gorilla Glass 5.

Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru

Beralih ke dapur pacu, Vivo X21 menggunakan prosesor Qualcomm SDM660 Snapdragon 660, menggunakan CPU Octa-core 2.2 GHz Kryo 260 dan juga dilengkapi dengan grafis GPU Adreno 512, soal kinerja, hp ini sudah tidak diragukan lagi. belum lagi kerja dari Vivo X21 ini di dukung dengan RAM sebesar 6GB dan kapasitas internal memori dari hp ini terdapat dua pilihan yaitu kapasitas sebesar  64 GB dan juga 128 GB.

Baca Juga: Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 5 Lite ZC600KL Terbaru 2018

Beralih ke sektor kamera, kamera yang disematkan ke dalam smartphone Vivo X21 ini adalah kamera belakang beresolusi 12 MP + 5 MP, kamera ini dilengkapi dengan fitur PDA atau Phase Detection Autofous dan juga memiliki LED Flash. kamera depan hp ini beresolusi 12 MP yang mampu merekam video berkualitas 1080p.

Fitur-fitur lain yang dimiliki Vivo X21 adalah fitur keamanan seperti fingerprint yang terdapat di bagian belakang smartphone, untuk konektifitasnya, terdapat Bluetooth, GPS, Radio, USB On-The-Go, NFC dan sudah menggunakan jaringan terbaru 4G LTE, untuk menunjang semuanya Vivo membekali baterai berkapsitas  3200 mAh yang dilengkapi dengan support Fast battery charging atau fitur pengisian cepat.

Harga

Vivo X21 dihadirkan dalam beberapa pilihan warna menarik yang dapat kamu pilih sesuka hari mu, dengan pilihan warna Black, Aurora White dan Ruby Red. untuk harga Vivo X21 menurut informasi yang beredar, akan dibanderol dengan harga 450 EUR atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp. 7 jutaan. bagaimana sobat, tertarik membelinya? sekian penjelasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru yang kami dapat dari GSMArena.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Vivo X21 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel