Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube

Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube. Youtube saat ini menjadi salah satu media yang sangat di gemari, banyak sekali orang-orang yang ingin memiliki chanel youtube, karna saat ini youtube dapat kita jadikan pekerjaan sampingan bahkan pekerjaan utama kita, karna chanel youtube yang kita miliki, dapat kita jadikan ladang penghasilan kita.

Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube


Untuk mendapatkan uang dari youtube tentu tidak mudah, kita harus memiliki banyak pelanggan atau Subscriber agar video yang kita upload banyak di saksikan orang, dan semakin banyak orang yang menyaksikan video di chanel youtube kita, maka akan semakin mudah kita mendapatkan penghasilan dari youtube.

Untuk menambah like dan Subscriber di chanel youtube kita, bukan perkara yang mudah, karna kita harus bisa mempromosikan chanel youtube kita dan kita di tuntut memiliki video yang berkualitas agar video yang kita buat dapat dinikmati orang-orang dan bersedia berlangganan video kita atau Subscriber chanel kita.

Lalu bagaimana Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube, kali ini saya akan menjelaskan cara mudah menambah like dan Subscriber chanel youtube kita, dengan cara sebagai berikut ini:

Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube

  • Gunakanlah browser Google Chrome, atau bisa menggunakan browser lain, namun saya menyarankan agar menggunakan Chrome agar lebih mudah.
  • Siapkan channel dan video di YouTube yang kita milik, kemudian masuk ke situs YTPals, situs ini yang akan memperbanyak like dan Subscriber  di chanel YouTube kita. 

Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube

  • Setelah menuju halaman YTPals, scroll ke bawah, klik Try it now.ytpal starter
  • Lalu kita akan diarahkan ke halaman login Gmail, masuk menggunakan akun Gmail yang kita miliki kemudian login.
  • Setelah masuk, kita akan menuju ke halaman seperti pada gambar di bawah ini, kemudian klik sesuai petunjuk. kita akan diminta melakukan subscribe dan like 20 channel YouTube.ytpals klik.
 Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube
  • Untuk mengulang kembali, tunggu selama 24 jam,subscriber dan like YouTube kita akan bertambah otomatis. metode ini adalah metode pertukaran subscriber sehingga kita wajib untuk Subscriber ke channel lain.

Demikian lah Cara Cepat Menambah Like Dan Subscriber Chanel Youtube. Semoga cara di atas dapat membantu, jangan lupa share artikel ini agar dapat membantu bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel