Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh. Buat anda yang suka iseng dan jahil, ada kabar gembira, artikel ini akan menjelaskan bagaimana Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh, caranya cukup mudah, untuk mematikan hp android dari jarak jauh kita memerluka bantuan aplikasi, aplikasi tersebut adalah Remote Power Off.

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

Remote Power Off adalah suatu aplikasi yang dapat Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh, cara kerja aplikasi ini sangat mudah, kita hanya perlu memasang aplikasi kecil ini ke hp yang ingin kita matikan dari jarak jauh, kemudian untuk mematikan hp yang sudah terinstal aplikasi ini, kita hanya perlu mengirimkan Sms, untuk lebih jelas akan di jelaskan di bawah ini.

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

  • Pertama-tama kita download terlebih dahulu aplikasi Remote Power Off untuk link downloadnya serch aja di google, jangan malas ya hehe, Ukurannya kecil, berukuran 300 KB.
  • Install aplikasi Remote Power Off  di HP Android teman kita.
  • Jalankan aplikasi tersebut. Di dalamnya, kamu akan menemukan tiga kolom bertuliskan Enter Current Code, Enter New Code, dan Retype New Code. Perhatikan baik-baik, untuk kolom Enter Current Code, isikan dengan kata null, agar tips ini dapat berhasil.remote-power-off-2
  • Kemudian untuk kolom sisanya, kita isi dengan kode yang diinginkan
  • langkah selanjutnya untuk mematikan hp androit yang terpasang aplikasi Remote Power Off, kirimkan pesan SMS berisikan kode yang tadi telah kita buat ke HP korban.
  • Setelah menerima SMS otomatis Hp korban langsung mati.

Itulah cara yang dapat kita lakukan untuk mematikan hp android dari jarak jauh, semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini dan tinggalkan komentar jika ada yang ingin di tanyakan atau masih bingung menggunakan aplikasi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel