Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome

Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome. Instagram adalah salah satu media sosial yang terkenal, media sosial ini sangat digemari dan terus berinovasi dan memberikan fitur-fitur baru yang sagat istimewa bagi penggunannya, fitur baru yang belum lama ini muncul dan cukup menarik perhatian adalah instagram Stories.

Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome

Dengan Instagram stories kita dapat berbagi video pendek, dapat berupa kegiatan sehari-hari maupun aktifitas lain yang di abadikan di dalam video yang kita rekam. Instagram Stories juga dapat kita lihat melalui web browser pada komputer, salah satu web browser ternama yaitu google Chrome dapat kita gunakan untuk melihat Instagram Stories.

Baca Juga : 

Google Chrome menyediakan Plugin IG stories agar kita dapat melihat instagram Stories di browser komputer kita. untuk pengguna web browser lain seperti mozila firefox belum dapat kita gunakan untuk melihat instagram stories, mungkin kedepannya web browser ini akan menyediakan plugin IG stories seperti yang di keluarkan oleh Chrome.

Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome cukup mudah, kita hanya perlu memasang plugin IG Stories di browser google Chrome kita seperti pada langkah-langkan dibawah ini :

Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome

1. Ke halaman plugin , Kemudian pilih tombol “Tambahkan ke Chrome”

Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome

3. Pastikan plugin sudah terpasang
4. Kemudian Kunjungi Instagram dan Stories akan muncul pada bagian atas
5. Lalu klik Stories yang kita inginkan untuk mulai menyaksikan

Itulah Cara Melihat Instagram Stories Melalui Browser Google Chrome. kepuasan tersendiri jika kita dapat melihat Instagram Stories di Komputer kita dengan layar yang lebih besar dari Smartphone kita, jangan lupa share artikel ini, agar dapat berguna bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel