Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power

Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power. Saat ini perkembangan Smartphone di dunia semakin maju dan berkembang, Smartphone saat ini banyak sekali di bekali dengan fitur-fitur canggih, contohnya, saat ini untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android, kebanyakan Smartphone sekarang sudah tidak menggunakan tombol, cukup melakukan double tap pada layar smartphone untuk mengaktifkan dan menonaktifkan.

Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power

Untuk Smartphone keluaran lama atau Smartphone kalangan menengah kebawan saat ini masih banyak yang tidak merasakan fitur ini, karna belum di bekali dengan fitur yang telah dijelaskan di atas. untuk itu bagi anda yang ingin merasakan Smartphone anda dapat di aktifkan dan di nonaktifkan dengan melakukan Tab pada layar Smartphone, inilah Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power.

Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power, ada beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan, dengan cara menginstal aplikasi tersebut di Smarphone kita, maka secara otomatis, Smartphone kita dapat di aktifkan dan di nonaktifkan dengan melakukan Tab pada layar ada beberapa aplikasi yang dapat kita gunakan.

Menggunakan Aplikasi Wave Unlock

Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power, aplikasi ini dapat di download secara gratis di google Play Store

Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power

Cara kerja dari aplikasi ini sendiri adalah mengandalkan Proximity Sensor yang terletak pada bagian atas smartphone kita. kita dapat mengaktifkan dan menonaktifkan layar tanpa menyentuh smarphone, dengan cara melambaikan tangan ke dekat smartphone, sensor ini biasanya digunakan untuk mematikan layar pada saat mengangkat telpon, sensor bekerja pada saat telpon di dekatkan ke telinga.

Menggunakan Aplikasi Knock Lock

Aplikasi ini dapat digunakan hanya untuk mematikan layar saja, tidak seperti aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya. aplikasi ini tersedia gratis, dapat di download secara gratis di google Play Store, cara kerja aplikasi ini adalah menjalankan aplikasi lock yang tidak terlihat dilayar namun jika kita lakukan tab aplikasi akan bekerja mematikan layar Smartphone kita.

Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power

Itulah beberapa aplikasi yang dapat kita lakukan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan layar android pada artikel berjudul  Cara mengaktifkan dan menonaktifkan Layar Android Tanpa Menekan Tombol Power, semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat, jangan lupa share artikel ini agar dapat berguna bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel