Cara Repost Instagram yang kita Inginkan dengan Mudah

Cara Repost Instagram yang kita Inginkan dengan Mudah. Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang populer di dunia, contohnya saja di indonesia, Instagram sangat popular, keunggulan utama dari Instagram adalah melalui post gambar dan video. kali ini saya akan menjelaskan mengenai Cara Repost Instagram yang kita Inginkan dengan Mudah.

Cara Repost Instagram yang kita Inginkan dengan Mudah

Cara repost Instagram sebenarnya dapat kita lakukan dengan mudah tanpa bantuan aplikasi yaitu dengan menggunakan fitur screencap layar smartphone kita, lalu kemudian di post ke akun Instagram. tetapi cara ini tidak terlalu rapi jika belum kita edit terlebih dahulu.

Inilah cara repost Instagram yang lebih mudah dan sangat gampang, hasilnya pun tanpa merusak post asli bahkan bisa terlihat lebih baik di akun Instagram kita. Untuk itu kita memerlukan penggunaan suatu aplikasi pihak ketiga yang tentunya tersedia gratis di Google Play Stote untuk Android atau AppStore untuk iOS..
Ok langsung saja saya akan menjelaskan cara Repost Instagram dengan bantuan aplikasi, dapat dilihat dibawah ini:


Cara Repost Instagram yang kita Inginkan dengan Mudah

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya, bernama Repost for Instagram di PlayStore untuk Android atau AppStore untuk iOS.
  2. Kemudian pergi ke post yang kita inginkan lalu pilih icon titik tiga dan Copy Share URL.
  3. Lalu Buka aplikasi Repost for Instagram, maka kamu akan meliat pilihan URL yang telah kamu salin.
  4. Selanjutnya Setelah memilih URL yang kamu inginkan, pilih Repost.
  5. Aplikasi Instagram akan otomatis membuka dan selanjutnya kita bisa melakukan post seperti biasanya.
Itulah cara yang dapat kita lakukan untuk  Repost Instagram dengan mudah pada artikel ini yang berjudul Cara Repost Instagram yang kita Inginkan dengan Mudah., dengan bantuan aplikasi ini akan mempermudah kita untuk Repost Instagram, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita yang membutuhkan, jangan lupa Share agar dapat berguna bagi yang membutuhkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel