Cara Mendapatkan Egg Incubator Tambahan Gratis di Pokemon GO

Cara Mendapatkan Egg Incubator Tambahan Gratis di Pokemon GO. Selain mencari pokemon, kita juga akan mendapatkan pokemon dari telur atau Egg. untuk menetaskannya kita membutuhkan Egg Incubator, untuk  Egg Incubator sebenarnya kita telah di sediakan dalam jumlah tak terbatas, namun  Egg Incubator bawaan games tidak dapat menetaskan telur lebih dari satu secara bersamaan.

Cara Mendapatkan Egg Incubator Tambahan Gratis di Pokemon GO

Baca Juga :

Untuk menetaskan telur lebih dari satu secara bersamaan dengan jarak yang sama tau berbeda, kita membutuhkan Egg Incubator tambahan. Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel mengenai Item yang di terima setelah naik level atau Level Up di Pokemon GO, agar kita mendapatkan Egg Incubator tambahan gratis dapat kita lakukan dengan cara menaikkan level games mencapai level 6, 10, 15, dan 20. untuk hadiah Egg Incubator tambahan di atas level 20, belum di ketahui apa yang di dapat karena cariinfo.net baru mengetahui informasi hadiah sampai dengan level 20.

Untuk Egg Incubator tambahan, akan otomatis menghilang setelah selesai dipakai untuk menetaskan beberapa telur Pokemon. Sedangkan Egg Incubator bawaan games tidak pernah habis dan dapat kita gunakan kapan saja, namun tidak bisa digunakan untuk menetaskan telur secara bersamaan, jadi jika telur kita ada dua, kita harus menetaskannya secara satu persatu. 

Itulah Cara Mendapatkan Egg Incubator Tambahan Gratis di Pokemon GO, yang telah di jelaskan di atas, dengan adanya Egg Incubator Tambahan kita dapat lebih cepat menetaskan telur yang kita punya. semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi pecinta games pokemon go.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel