Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go

Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go

Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go. Bosan dengan Nickname pada Pokemon Go? ingin mengganti nama atau Nickname di akun pokemon go, caranya sangat mudah, ini adalah cara terbaru untuk mengganti nickname pada pokemon go, sempat saya posting mengenai Cara mengganti nama atau Nickname Pokemon Go pada artikel sebelumnya, namun kini ada perubahan yang dilakukan niantic pada versi update pokemon terbaru, setelah pokemon terupdate menu pergantian nickname atau nama telah tersedia

namun hanya satu kali pergantian yang diberikan niantic untuk mengganti nickname di akun pokemon go. yang mana pada apk sebelumnya, untuk mengganti nickname kita harus melakukan permintaan di situs pokemon go dan menunggu beberapa minggu agar permohonan pergantian nama yang kita ajukan bisa di kabulkan, namun di update pokemon terbaru sudah di sediakan menu untuk mengganti nickname dari pokemon go. artikel kali ini akan menjelaskan Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go dengan mudah.

Jika kita berbicara mengenai Pokemon go, pasti sudah tidak asing lagi di telinga, games ini selalu di perbincangkan, dan mengalahkan games-games lain saat ini,  selain mengasikan, games ini juga dapat menyehatkan, karna kita akan berpetualang mencari pokemon ke tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah kita kunjungi.

Untuk mengganti nickname atau nama pada pokemon go ini ada beberapa cara yang dapat kita lakukan dengan sangat mudah, perlu di ingat, pergantian ini hanya bisa dilakukan sekali, jika anda ingin mengganti lebih dari satu kali, pergantian nama tidak akan bisa di lakukan kembali, jadi pastikan nama atau nickname yang anda ganti sudah sesuai dengan yang anda inginkan.

Baca Juga :

Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go

  • Langkah pertama masuk ke games pokemon go 
  • Setelah itu klik icon pokeball
  • Selanjutnya pilih Setelan atau setting di pojok kanan atas smartphone kita
  • Kemudian Scrool ke bawah dan temukan change nickname

Itulah Cara Terbaru mengganti nama atau Nickname Pokemon Go yang telah di jelaskan pada di atas, sangat mudah sekali untuk mengganti nickname pada pokemon go update terbaru. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu, jangan lupa share artikel ini. terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel