Cara Menetaskan dan Mendapatkan Telur atau Egg di Pokemon GO

Cara Menetaskan dan Mendapatkan Telur atau Egg di Pokemon GO. Egg atau telur pada pokemon go menjadi Item yang menarik, karna setelah menetas akan menjadi sebuat Pokemon, Lalu bagaimana cara menetaskan dan mendapatkan Telur atau Egg di Pokemon GO? caranya sangat mudah, akan di jelaskan pada artikel ini.
Telur atau Egg pada pokemon bisa kita dapatkan dengan mudah, telur atau egg pokemon ini nantinya akan menetas menjadi pokemon, jenis pokemon yang dihasilkan dari telur atau egg ini biasanya tergantung dengan jarak tempuh yang di tentukan untuk menetaskan telur pokemon, karna cara menetaskan telur pokemon adalah dengan berjalan sejaun jarak tempuh yang di tentuka untuk menetaskan telur, 

Cara Menetaskan dan Mendapatkan Telur atau Egg di Pokemon GO

karna pada saat kita mendapatkan telur, akan ada jarak tempuh untuk menetaskan telur, jadi untuk menetaskan telur, kita hanya perlu berjalan sejaun jarak tempuh yang di tentukan untuk menetaskan telur, biasanya jarak tempuh nya mulai dari 2 Km, 5Km, hingga 10 Km. cara menetaskanya masuk ke games lalu klik Poke Ball > pilih > Pokemon > tab ke > Egg > pilih > telur > Kemudian > Start Incubation > dan pilih > Inkubator jenis pokemon yang akan menetas berbeda-beda menurut jarak tempuhnya  Baca Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO berdasarkan jarak tempuh.

Cara Menetaskan dan Mendapatkan Telur atau Egg di Pokemon GO

Sebagai catatan, kecepatan tidak boleh melebihi 20 Km/Jam. Jika melebihi, perhitungan jarak tidak terhitung, oleh karna itu kita harus berjalan dibawah 20 Km/Jam, agar perhitungan sesuai dan telur cepat menetas.

Untuk mendapatkan telur atau egg dengan gratis, sangatlah mudah kita bisa mendapatkannya di pokestop terdekat namun tidak setiap saat kita bisa mendapatkan telur dari pokestop, kita juga akan mendapatkannya ketika kita naik level, namun tidak semua level akan mendapatkan telur atau egg. telur atau egg juga bisa kita dapatkan dengan membelinya di shop, namun kita harus mengeluarkan uang untuk membelinya, atau bisa di tukarkan dengan pokecoin. itulah cara yang dapat kita lakukan  untuk Menetaskan dan Mendapatkan Telur atau Egg di Pokemon GO. semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel