Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO

Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO. Penasaran apa isi dari telur atau egg pada pokemon Go? artikel kali ini akan membahas Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO, tulur atau egg akan kita dapatkan di level-level tertentu namun juga bisa kita dapatkan di pokestop terdekat, namun tidak semua pokestop yang kita kunjungi akan mendapatkan telur atau Egg.

Isi Pokemon Dalam Telur atau Egg di Pokemon GO

Untuk menetaskannya sendiri sangat mudah, kita hanya perlu beralan sesuai jengan jarak tempuh yang di tetapkan untuk menetaskan telur atau egg tersebut. setelah menempuh jarak yang ditentukan untuk menetaskan telur, telur atau egg akan menetaskan pokemon, apa sajakan pokemon yang terdapat pada telur atau egg?

Baca Juga :

Biasanya jenis pokemon yang ada pada telur di tentukan oleh berapa jauh jarak yang di tempuh untuk menetaskan telur atau egg, penasaran dengan isi dari telur atau egg yang kita dapat? Bocoran Isi Pokemon dalam Telur atau Egg bermacam-macan seperti dibawah ini.

Jarak 2 KM

Caterpie, Charmander, Rattata, Bulbasaur, Squirtle, Magikarp, Weedle, Pidgey, Spearow, Pikachu, Clefairy, Jigglypuff, Zubat, Geodude.

Jarak 5 KM

Tentacool, Ponyta, Slowpoke, Magnemite, Farfetch’d, Doduo, Seel, Grimer, Shellder, Gastly, Drowzee, Krabby, Ekans, Sandshrew, Rhyhorn, Tangela, Kangaskhan, Horsea, Goldeen, Staryu, Mr. Mime, Tauros, dan Porygon, Nidoran, Nidoran, Vulpix, Oddish, Paras, Venonat, Diglett, Meowth, Psyduck, Mankey, Growlithe, Poliwag, Abra, Machop, Bellsprout, Voltorb, Exeggcute, Cubone, Lickitung, Koffing.

Jarak 10 KM

Jynx, Electabuzz, Magmar, Onix, Hitmonlee, Hitmonchan, Dratini, Chansey, Scyther, Pinsir, Lapras, Eevee, Omanyte, Kabuto, Aerodactyl, Snorlax.

Itulah Isi dari telur atau egg pokemon yang kita dapat, ada banyak sekali jenis dari pokemon yang ada pada telur atau egg tersebut tergantung jarak tempuh yang di tetapkan untuk menetaskan telur atau egg pokemon, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel