Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis

Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis. Lure Module anda habis, jangan takut, ada cara untuk mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis, pada artikel kali ini, Cari info akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis. seperti kita ketahui games pokemon go sedang ngetren saat ini dan banyak sekali para games yang membutuhkan informasi mengenai pokemon go ini.

Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis

Lure Module dalah item di pokemon go, yang biasanya dipakai oleh para gamers untuk menarik pokemon atau agar pokemon mendekat menuju pokestop yang kita kunjungi, dengan begitu kita bisa lebih mudah menagkap pokemon yang mendekati pokestop.

Lure Module memiliki durasi waktu yang relatif singakat yaitu selama 30 menit sama halnya dengan item incense , durasi waktunya sama, jadi kita hanya punya waktu setengah jam untuk menggunakan item ini, setelah habis item akan hilang dengan sendirinya, Lure Module ditandai degan bungan sakura yang berguguran.

Baca Juga :

Ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan Lure Module, Cara gratis dan cara berbayar, jika cara berbayar tentunya kita tinggal mengunjungi shop yang ada pada games pokemon untuk membelinya, karna disini kita membahas cara mendapatkan dengan gratis maka saya akan menjelaskan Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis.

Cara Mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis

Untuk mendapatkan Lure Module di Pokemon GO Gratis cara yang dapat kita lakukan adalah naik level atau biasa di sebut level up, tetapi ada tahapan-tahapan level yang diketahui akan mendapatkan Lure Module jika naik level, level yang berpotensi mendapatkan Lure Module adalah level 8, 10, 14, 20 dan level-level diatasnya.

Jadi anda harus bisa naik level agar mendapatkan Lure Module, kita juga biasanya akan mendapatkan item-item seperti Lure Module, pokeball dan lainnya jika beruntung saat mengunjungi pokestop, itulah cara yang dapat kita lakukan, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel