Cara Mendapatkan Pikachu dengan mudah di Pokemon Go

Cara Mendapatkan Pikachu dengan mudah di Pokemon Go. Penasaran gimana caranya mendapatkan Pikachu dengan mudah di Pokemon Go, Pikachu adalah pokemon yang digemari oleh pemain pokemon, oleh karna itu wajib memiliki pikachu saat bermain Pokemon go.

Cara Mendapatkan Pikachu dengan mudah di Pokemon Go

Sangant sulit mendapatkan pokemon yang satu ini, dibandingkan dengan pokemon-pokemon lainya, pokemon ini juga memiliki CP yang tinggi, Pokemon ini sangat di gemari dan di cari keberadaannya, Pokemon ini juga menjadi Icon utama dari pokemon dan memiliki kekuatan untuk bertanding.

untuk anda yang ingin mendapatkan Pikachu dengan mudah bisa dilakukan pada saat awal bermain games, jadi jika anda sudah mulai main dan sudah mendapatkan pokemon lain, anda tidak dapat mengikuti cara ini, atau anda bisa membuat akun baru untuk mendapatkan pikachu.
Pada saat mulai bermain kita akan dihadapkan banyak pokemon, jika kita langsung mengambil pokemon, kesempatan mendapatkan pikachu dengan mudah akan hilang, oleh karena itu yang sudah mulai bermain tidak bisa mendapatkan pikachu dengan cara ini kecuali jika membuat akun baru.

Cara Mendapatkan Pikachu dengan mudah di Pokemon Go

  • Kita akan di hadapkan oleh beberapa pokemon pada saat baru mulai bermain, biasanya pokemon yang muncul adalah Charmander, Bulbasaur, dan Squirtle. jauhi tiga pokemon tersebut dengan cara terus berjalan cukup jauh.
  • Setelah itu akan muncul kembali pokemon-pokemon baru, jangan hiraukan, terus berjalan menjauhi pokemon tersebut.
  • Terus berjalan dan jika muncul pokemon selain pikachu, jangan hiraukan dan terus berjalan sampai muncul pokemon pikachu. setelah muncul pikachu, cepat tangkap dan kita berhasil mendapatkan pokemon pikachu dengan mudah.

Sekarang anda telah memiliki pokemon pikachu, yang di damba-dambakan oleh pemain games pokemon, kumpulkan banyak candy agar pokemon cepat berevolusi. baca juga Cara mendapatkan Pokemon dengan mudah.

Berikut ini petualangan kami mendapatkan pikachu pada Tutorial video dibawah ini, Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel